Berita Otomotif

2 Pekan Jelang Lebaran Rental Mobil Mulai Full Booked

Rental Mobil Jelang Lebaran
Avanza dan Innova Jadi Favorit

Rental mobil jelang Lebaran diprediksi akan mencapai puncaknya pada 1-2 pekan sebelum Hari Raya Idul Fitri. Karenanya segeralah jika tak ingin kehabisan unit.

Jakarta, Autos.id – Bagi Anda yang tengah berminta untuk melakukan peminjaman mobil dari pihak rental mobil jelang Lebaran, harus cepat-cepat, karena rental mobil jelang Lebaran sudah full booked.

Jacob Anthonius Margareta, Chief Operation Officer TRAC Astra Rent Car menyatakan biasanya dalam 1-2 pekan menjelang Lebaran semua unit kendaraan rental di Trac sudah full booked. “1-2 pekan menjelang Lebaran biasanya udah full semua dari 1.200 kendaraan yang kita sediakan tiap tahun untuk kebutuhan Lebaran,” kata Jacob di Jakarta. Ia menjelaskan dari semua unit yang tersedia itu 90% Toyota Avanza dan Toyota Innova, “Sisanya luxury car seperti Alphard,” kata dia.

“1-2 pekan menjelang Lebaran biasanya udah full semua dari 1.200 kendaraan yang kita sediakan tiap tahun untuk kebutuhan Lebaran”

Ia menjelaskan harga sewa unit kendaraan di Trac untuk kebutuhan Lebaran mulai dari Rp 550 ribu. “Itu untuk Avanza, kalau Innova Rp 770 ribu per hari,” lanjut Jacob. Namun rental mobil jelang Lebaran ala Trac punya promo khusus yakni sewa seharga 5 hari tapi bisa pakai selama 7 hari dengan ketentuan mobil dikemudikan sendiri (self drive).

Rental Mobil Jelang Lebaran

Trac Mulai Full Booked

Ia juga menyebutkan dibanding rental mobil lain, Trac memiliki perbedaan karena menawarkan kenyamanan kepada konsumen. Kenyamanan tersebut antara lain mobil yang disewakan paling tua berusia tiga tahun dan sudah lulus cek kondisi eksterior, interior dan mesin. “Serta ada asuransi dari pihak ketiga sampai Rp 50 juta untuk kendaraan dan asuransi penumpang maksimal Rp 10 juta per kecelakaan. Kalau kendaraan tidak bisa digunakan kita ganti unit yang lain,” katanya.

Bagi yang mudik menggunakan pesawat terbang tapi butuh kendaraan saat di kampung halaman, Trac juga menyediakan layanan itu. “Tinggal booking untuk kota tujuan mudik, nanti unit disana kami sediakan ketika konsumen sudah tiba di lokasi. Kita bahkan sediakan unit di Cina, Singapura dan Jepang,” tukasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top