Berita Otomotif

10 Brand Motor Partisipasi di IIMS Motobike Expo 2019, Minus Honda

Sebanyak 10 merek kendaraan roda dua dan belasan merek pelaku industri otomotif  berskala dunia siap unjuk pesona di IIMS Motobike Expo 2019. 

Jakarta, Autos.id   IIMS Motobike Expo 2019 sebagai pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, siap dilaksanakan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam kegiatan perdana ini, terdapat 10 merek kendaraan roda dua (tanpa merek Honda), dengan segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar cukup fanatik. Merek-merek tersebut adalah: Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merek kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar,” tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 di sela-sela konferensi pers di Jakarta, hari ini (Selasa, 5-11-2019).

Pada kesempatan ini PLN melalui I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PLN menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat. Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy.

“Ada pun green energy yang diusung PLN adalah  konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik,” papar I Made.

Program menarik lainnya  dan menjadi ikon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. “Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merek serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati,” imbuh Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Industri Aksesoris & Pelaku Industri 

IIMS Motobike Expo 2019  juga menghadirkan beberapa merek ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua. “Industri aksesoris tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merek lokal maupun dunia hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helmet, apparel dan lainnya,” kata Moh. Facruddin, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

Merek dari industri aksesoris yang hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

Terdapat beberapa program-program unggulan selama IIMS Motobike Expo 2019 berlangsung yaitu program indoor, program outdoor serta program sosial. Dimulai pada hari Jumat (29-11-2019), IIMS Motobike Expo, pengunjung yang tertarik untuk mencoba motor terbaru dapat melakukannya di area Test Ride yang terdapat di pintu utama setelah ticket box.

Lebih spesial lagi, pengunjung yang melakukan transaksi di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini memiliki kesempatan untuk menukarkan kupon undian dengan transaksi minimal Rp 100.000  dan berlaku kelipatan untuk memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit Kawasaki W 175.

Mulai 29 November hingga 1 Desember 2019, IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan nyaris di seluruh area Istora Senayan. Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00–00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp. 75.000.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top