Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Zharfan Kuasai Kejurnas Drift 2016 Putaran Pertama

Kejurnas Drift 2016

Kejurnas Drift 2016 putaran pertama telah bergulir dan Zharfan Rahmadani dari tim HTJRT Achilles berhasil menyingkirkan Danny Ferdito dari Intersport Troupe.

Jakarta, Autos.id – Zharfan Rahmadani menjadi jawara digelaran balap Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drift putaran pertama yang berlangsung di Lapangan Multifungsi Polri Cikeas 30-31 Juli 2016. Drifter dari tim HTJRT Achilles ini berhasil menyingkirkan pesaing lain seperti Danny Ferdito dari tim Intersport Troupe.

Pada Kejurnas Drift 2016 ini Achilles menjadi salah satu sponsor yang ikut ambil bagian dalam ajang ini sebagai bentuk dukungan motorsport Indonesia. M. Zein Saleh, Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, menyatakan dukungan Achilles pada kejuaraan drift merupakan komitmen mereka untuk memberikan support bagi para pembalap Tanah Air.

“Zharfan merupakan drifter yang termasuk di kelas Rookie. Namun di Kejurnas Drift 2016 seri pertama ini, Zharfan berhasil mengalahkan Drifter dari tim Intersport Troupe, Danny Ferdito dari PRO Class”

“Achilles memang selalu bersemangat mendukung para drifter dalam event seperti ini. Terlebih ketika drifter yang didukung Achilles juga menyabet berbagai juara. Di sini ada para juara seperti Zharfan, Ikhsan Utama, dan Amandio. Kami bangga, dan selamat untuk teman-teman yang berhasil meraih podium,” tukas M. Zein.

Kejurnas Drift

Aksi Tim HTJRT Achilles

Zharfan merupakan drifter yang termasuk di kelas Rookie. Namun di Kejurnas Drift 2016 seri pertama ini, Zharfan berhasil mengalahkan Drifter dari tim Intersport Troupe, Danny Ferdito dari PRO Class di Final.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Ada lima supercar yang dipakai drifting oleh drifter profesional, dan kebanyakan tenaganya sudah dimodifikasi jadi lebih dari 1.000 hp. Jakarta, Autos.id – Supercar sudah...

Balap

Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 telah berhasil memukau para penonton di penghujung IIMS 2017, dan inilah daftar pemenangnya. Jakarta, Autos.id – Kejuaraan Nasional...

Video

Nissan GT-R Drift versus Toyota FT86 Drift yang dikemudikan Masato Kawabata dan Kenshiro “Ken” Gushi menyajikan tontonan menarik. Odawara, Autos.id – Nissan GT-R memang...

Balap

Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 hari kedua yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, berhasil menyedot perhatian pengunjung IIMS 2017. Jakarta, Autos.id – Kejuaraan...