Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Valentino Rossi The Game Latihan Virtual Jadi Pembalap MotoGP

Valentino Rossi The Game

Valentino Rossi The Game merupakan game resmi MotoGP terbaru yang akan mengajak para pemainnya meniti karir sebagai pembalap MotoGP.

Barcelona, Autos.id – Bagi Anda para penggemar Valentino Rossi dan MotoGP sepertinya harus memiliki game yang satu ini. Namanya “Valentino Rossi The Game”, yang baru saja dirilis Rossi di Italia.

Valentino Rossi The Game dianggap sebagai game resmi MotoGP yang paling lengkap dan satu-satunya game MotoGP yang menampilkan semua tim dan pembalap dari musim kompetisi 2016.

“Dalam game ini Anda harus memulai karir dalam dunia motorsport seolah-olah sebagai VR|46 Academy rider atau bibit pembalap baru binaan Valentino Rossi”

Dalam game ini Anda harus memulai karir dalam dunia motorsport seolah-olah sebagai VR|46 Academy rider atau bibit pembalap baru binaan Valentino Rossi. Anda harus dapat mempertajam keterampilan mengemudi bukan hanya di roda dua tapi juga di kendaraan balap roda empat seperti Rally atau Drift.

Valentino Rossi The Game

Harus Latihan Balap Roda Dua dan Roda Empat

Proses ini dilakukan dengan menggunakan latar belakang trek MotoRanch milik Rossi di Tavullia, Italia. Yang istimewa, pemain akan diberi tips-tips balap dari Valentino Rossi untuk menjadi seorang rider MotoGP. Khusus balapan roda dua, pemain akan bersaing di kelas Moto3, Flat Track, hingga menunggangi Yamaha R1M yang dipakai Rossi di MotoGP.

Valentino Rossi The Game

Dimentori Langsung oleh Rossi

Ada 290 pembalap lainnya yang harus Anda kalahkan dan 47 trek yang mesti Anda taklukkan untuk bisa jadi pemenang. Karenanya Valentino Rossi The Game dianggap game official MotoGP terbesar yang pernah dibuat.

Valentino Rossi The Game

Official Game MotoGP Terbesar yang Pernah Dibuat

Sebagai informasi, game official yang telah mendapat lisensi MotoGP selain Valentino Rossi The Game yakni Moto2 Championship 2016, Moto3 Championship 2016, dan MotoGP Championship 2015.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...