Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Valentino Rossi The Game Latihan Virtual Jadi Pembalap MotoGP

Valentino Rossi The Game

Valentino Rossi The Game merupakan game resmi MotoGP terbaru yang akan mengajak para pemainnya meniti karir sebagai pembalap MotoGP.

Barcelona, Autos.id – Bagi Anda para penggemar Valentino Rossi dan MotoGP sepertinya harus memiliki game yang satu ini. Namanya “Valentino Rossi The Game”, yang baru saja dirilis Rossi di Italia.

Valentino Rossi The Game dianggap sebagai game resmi MotoGP yang paling lengkap dan satu-satunya game MotoGP yang menampilkan semua tim dan pembalap dari musim kompetisi 2016.

“Dalam game ini Anda harus memulai karir dalam dunia motorsport seolah-olah sebagai VR|46 Academy rider atau bibit pembalap baru binaan Valentino Rossi”

Dalam game ini Anda harus memulai karir dalam dunia motorsport seolah-olah sebagai VR|46 Academy rider atau bibit pembalap baru binaan Valentino Rossi. Anda harus dapat mempertajam keterampilan mengemudi bukan hanya di roda dua tapi juga di kendaraan balap roda empat seperti Rally atau Drift.

Valentino Rossi The Game

Harus Latihan Balap Roda Dua dan Roda Empat

Proses ini dilakukan dengan menggunakan latar belakang trek MotoRanch milik Rossi di Tavullia, Italia. Yang istimewa, pemain akan diberi tips-tips balap dari Valentino Rossi untuk menjadi seorang rider MotoGP. Khusus balapan roda dua, pemain akan bersaing di kelas Moto3, Flat Track, hingga menunggangi Yamaha R1M yang dipakai Rossi di MotoGP.

Valentino Rossi The Game

Dimentori Langsung oleh Rossi

Ada 290 pembalap lainnya yang harus Anda kalahkan dan 47 trek yang mesti Anda taklukkan untuk bisa jadi pemenang. Karenanya Valentino Rossi The Game dianggap game official MotoGP terbesar yang pernah dibuat.

Valentino Rossi The Game

Official Game MotoGP Terbesar yang Pernah Dibuat

Sebagai informasi, game official yang telah mendapat lisensi MotoGP selain Valentino Rossi The Game yakni Moto2 Championship 2016, Moto3 Championship 2016, dan MotoGP Championship 2015.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Beberapa alasan utama Suzuki memutuskan keluar dari MotoGP, salah satunya adalah netralitas karbon yang sedang mereka kejar. Autos.id – Kiprah Suzuki diajang balap MotoGP...

Motor

Yamaha YZF500 yang dilelang ini merupakan motor yang pernah dipakai balap Kenny Roberts Jr balapan debut di kelas GP500 tahun 1996 silam. Autos.id –...

Motor

Tanpa adanya tim satelit membuat Yamaha hanya akan menurunkan 1 tim dengan 2 motor saja untuk MotoGP musim 2023 mendatang. Autos.id – Sejak keikutsertaan...

MV Agusta

Meskipun tertarik kembali ke ajang MotoGP, MV Agusta belum akan kembali ke ajang balap motor bergengsi ini setidaknya dalam beberapa tahun kedepan. Autos.id –...