Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Toyota GR Indonesia Sapu Bersih Podium di Seri Pertama MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022

Kemenangan dari arena slalom ini mengasah talenta tim TGRI untuk selalu memberikan performa terbaik,

Purwokerto, Autos.id – Berlaga di bawah bendera baru di salah satu ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 pada Sabtu (18/6) di GOR Satria, Purwokerto, keempat pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti yang didukung oleh performa Agya GR Sport, tampil memukau di seri pertama musim 2022 dengan puncaki seluruh podium.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyampaikan rasa bangganya atas keberhasil TGRI menyapu bersih seluruh podium di semua kelas yang dilombakan.

Empat pembalap TGRI yang berlaga di Kejurnas Slalom 2022 Seri Pertama

“Kami bersyukur performa Agya GR Sport yang terus kami improve dari waktu ke waktu, mampu membuat semua pembalap andalan TGRI dapat berlaga dengan penuh rasa percaya diri dan mengeluarkan seluruh talenta balapnya dalam meraih hasil maksimal. Semoga hasil baik ini dapat memotivasi tim TGRI untuk semakin solid, kuat, dan konsisten, sehingga dapat kembali meraih gelar juara nasional di musim 2022 ini,” tutur Anton.

Berlaga di kejurnas paling bergengsi F (Modifikasi), tiga pembalap unggulan TGRI sukses mencatat prestasi membanggakan all-Agya GR Sport-champions dalam pertarungan yang sengit dengan selisih waktu yang sangat ketat. Anjasara #102 berhasil meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:34.617. Capaian baik tersebut diikuti oleh rekan satu timnya yaitu Adrianza #101 yang berada di podium kedua dengan catatan waktu 00:34.659 dan Herdiko #106 yang berhasil meraih podium ketiga dengan catatan waktu 00:34.865.

Berlanjut ke kejurnas A TGRI berada di posisi puncak dengan total waktu tercepat 03:44.054. Hal ini berkat capaian baik para pembalap di kelas A3, dimana Herdiko #6 berhasil meraih podium ke-1 dengan catatan waktu tercepat 00:38.523, Anjasara #14 ke-2 dengan catatan waktu 00:38.527, dan Adrianza #15 ke-3 dengan catatan waktu 00:38.690. Dari kejurnas berikutnya yaitu Wanita, pembalap andalan TGRI Alinka Hardianti #26 tampil konsisten dan berhasil meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:39.603.

Dan sebagai penutup sekaligus pelengkap hasil baik yang diraih TGRI, dynamic duo nan kompak Adrianza dan Anjasara mencatatkan waktu tercepat dan podium pertama di kejurnas Tandem dengan catatan waktu tercepat 01:14.823.

“Kemenangan dari arena slalom mengasah talenta tim TGRI untuk selalu memberikan kinerja terbaik, memacu engineer Toyota untuk meracik mobil balap melampaui batas maksimal, dan membuktikan daya saing yang tinggi dari Toyota Agya GR Sport. Semoga pembalap TGRI dapat terus meraih kemenangan dan mempertahankan gelar juara nasional slalom tahun ini,” pungkas Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga