Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

T2 Motorsports Bertekad Kuasai 2 Balapan Berikutnya

T2 Motorsports bertekad untuk bisa kembali meraih podium di Blancpain GT Asia Series da race berikutnya serta di Gulf 12 Hours Endurance Race.

Jakarta, Autos.id – Setelah kemenangan manisnya pada Blancpain GT Series di Sepang pada awal bulan ini, T2 Motorsports percaya diri  bahwa timnya dapat memperoleh lebih banyak trofi di balapan-balapan selanjutnya. Termasuk dalam 2 balapan yang akan datang dalam Blancpain GT Asia Series dan akan menutup tahun dengan Gulf 12 Hours Endurance Race di Yas Marina, Abu Dhabi.

T2 Motorsports pertama kali didirikan pada Agustus 2016 dengan 3 pembalap utamanya yakni David Tjiptobiantoro dari Indonesia, Gregory Teo dari Singapura, dan Christian Colombo dari Italia. Ketiganya memilih Ferrari 488 GT3 sebagai kendaraan dalam perjalanan karir balapnya.

“Babak berikutnya akan dilaksanakan di Suzuka, Jepang pada 24-25 Juni 2017 dan Shanghai pada 23-24 September 2017”

Sejak debutnya di Motul Sepang 12 hours Endurance Race pada Desember tahun lalu, T2 Motorsport telah sukses mendapatkan podium pertamanya meskipun dalam kondisi cuaca yang buruk. Mereka menghadapi tantangan tersebut dengan tenang dan mencapai garis finish tepat di tengah malam.

T2 Motorsports

David Tjiptobiantoro

“Kemenangan tersebut merupakan salah satu momen terbaik saya. pengalaman tak ternilai ini telah memperluas cakrawala lain dalam dunia balap saya. Kami mampu meraih tempat pertama pada Kelas AM dan finish pada peringkat 11 setelah menyelesaikan 289 laps. Saya tidak sabar menunggu balapan lainnya yang seru di tahun ini.” ucap David Tjiptobiantoro, yang juga sebagai co-founder T2 Motorsports.

Sementara Christian Colombo merasa sangat senang bisa kembali kedalam dunia balap lagi setelah lama vakum. Ferrari memiliki tempat yang spesial di dalam hatinya karena ia merupakan Head Coach di Ferrari Challenge APAC Series dan Program Ferrari FXX. Christian Colombo juga merupakan salah satu Direktur dari Ferrari Corso Pilota di Italia.

T2 Motorsports

Christian Colombo

“Ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan, Saya akhirnya bisa memenuhi keinginan saya untuk berkompetisi dalam endurance race. Tujuan terbesar saya adalah untuk berkompetisi dalam ‘24 hours Le Mans’ yang legendaris. Dan ‘Sepang 12 hours’ untuk saya merupakan langkah yang nyata untuk menuju semakin dekat pada tujuan tersebut,” timpal Gregory Teo.

T2 Motorsports

Gregory Teo

T2 Motorsports telah memulai agendanya di Sepang pada tanggal 8-9 April 2017 dan berdiri di puncak podium. Babak berikutnya akan dilaksanakan di Suzuka, Jepang pada 24-25 Juni 2017 dan Shanghai pada 23-24 September 2017. T2 Motorsports juga akan bergabung dalam Gulf 12 Hours Endurance Race pada Desember 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga