Balap

Seimbangkan Sport dan Entertaintment, Kolaborasi Intersport dan ARTeam Kembangkan Dunia Drifting

Saat hanya menjadi sport, olahraga drift kurang digemari pengunjung, namun setelah dikolaborasikan dengan entertainment kejuaraan drifting selalu dinantikan masyarakat Indonesia

Tangerang, Autos.id  Popularitas ajang drifting di Indonesia yang semakin meningkat memunculkan antusiasme yang tinggi di komunitas otomotif. Kondisi ini semakin memicu Intersport untuk terus mendukung dunia drifting dengan menggelar rangkaian acara dalam beberapa tahun ini.

Tahun ini, Intersport akan mengakomodasi para pecinta drift di Indonesia dengan menggelar kolaborasi. Selain itu, Intersports juga sedang membuat platform inovatif bersama AR Team, sebuah tim drifting yang digawangi oleh Akbar Rais, salah satu drifter unggulan Tanah Air.

Akbar Rais dan rekan-rekannya telah menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecinta motorsport. Kolaborasi ini menjadi lanjutan dari rangkaian kegiatan Intersport yang berfokus pada drifting sejak beberapa tahun lalu.

“Kita melihat drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya. Hal ini juga tidak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati oleh pecinta otomotif ketika manuver-manuver drift berlangsung di trek,” kata Brand Manager Intersport, Kent Rusli.

AR Team beranggotakan selain Akbar Rais yaitu Aria Ramadhan, Alvito Hardianto dan Danny Ferdito. Tim ini terdiri dari mobil-mobil drifting andalan seperti BMW E46 milik Akbar, BMW E90 milik Aria, BMW E36 milik Alvito dan Nissan 200SX milik Danny.

“Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team, akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kancah dunia,” tambah Kent.

Beberapa program yang akan dilakukan oleh Intersport bersama AR Team antara lain Brand Ambassador Digital Intersport mengikuti ajang drifting nasional dan internasional, dan menggelar Intersport Drifting Day. Rangkaian kegiatan ini akan berlangsung selama setahun ke depan.

AR Team sendiri melalui kegiatan ini ingin membuat drifting semakin dekat dan dikenali oleh para pecinta otomotif, terutama kalangan yang tertarik untuk bisa terjun langsung di dunia drifting. “Kini posisi drifting dan entertainment sudah 50-50 persen, karena itu setiap kejuaraan drifiting selalu diminati para penonton,” pungkas Akbar Rais.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top