Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Rossi dan Marquez Berdamai

Rossi dan Marquez Berdamai

Rossi dan Marquez berdamai usai MotoGP 2016 di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Marc Marquez memuji performa Valentino Rossi yang berhasil naik podium utama.

Catalunya, Autos.id – Pertama kalinya sejak konflik di MotoGP Valencia akhir tahun lalu, Marc Marquez memuji penampilan Valentino Rossi. Mungkinkah ini pertanda Rossi dan Marquez berdamai dan tak ada lagi pertengkaran?

Usai balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Marc Marquez memuji penampilan Valentino Rossi. Menurut dia, Rossi masih menunjukkan skill balapnya yang sangat mengagumkan.

“Ini adalah balapan yang bagus bersama Valentino, dia begitu terlihat bagus sementara saya tidak benar-benar nyaman karena suhu sirkuit meningkat tajam,” ucap rider Repsol Honda itu.

“Usai balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Marc Marquez memuji penampilan Valentino Rossi. Menurut dia, Rossi masih menunjukkan skill balapnya yang sangat mengagumkan”

Marquez menyelesaikan balapan akhir pekan lalu di posisi kedua, sementara Rossi berhasil naik podium utama. Meski hanya sebagai runner-up tetapi kini Marquez menempati urutan pertama klasmen sementara pembalap MotoGP 2016.

Rossi dan Marquez Berdamai

Marquez Memuji Performa Rossi di Catalunya

Marquez melengserkan posisi Jorge Lorenzo yang pekan lalu harus puas tidak menyentuh garis finish karena bersenggolan dengan Andrea Iannone (Ducati).

“Ketika saya sedang bersama Rossi, saya mengetahui jika Lorenzo keluar dari balapan, jadi saya berpikir pada akhirnya bisa mendapat podium saat itu adalah hasil yang sangat positif untuk diraih,” pungkas Marc.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...