Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Pertamina Almeria Racing Team Siap Jalani Balapan di Inggris

Pertamina Almeria Racing Team

Last updated on 29 Mei, 2017

Pembalap Pertamina Almeria Racing Team siap berlaga di putaran keempat ajang World Supersport 300 (WSSP300) di Sirkuit Donington Park, Inggris.

Jakarta, Autos.id – Pembalap muda Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro dari Pertamina Almeria Racing Team, siap menjalani putaran keempat ajang World Supersport 300 (WSSP300) di Sirkuit Donington Park, Inggris, Minggu (28/5/2017) mendatang.

Adrian terlihat lebih percaya diri dengan motor keduanya yang disiapkan khusus untuk latihan. Belum lagi support dan motoivasi yang diberikan pelatihnya Maturana seorang pelatih balap professional yang dahulu pernah melatih Maverick Vinales saat menjadi juara dunia di Moto3.

“Ketika saya bertemu Adrian, saya melihat bakat luar biasa pada dirinya. Ia memiliki control yang baik saat di atas motor”

Maturana menganggap Adriansyah memiliki bakat dan potensi yang bisa dimaksimalkan untuk menjadi pembalap yang luar biasa. “Ketika saya bertemu Adrian, saya melihat bakat luar biasa pada dirinya. Ia memiliki control yang baik saat di atas motor, titik pengeremannya sangat bagus hanya butuh sedikit adaptasi saat keluar tikungan agar lebih cepat,” ujarnya.

Pertamina Almeria Racing Team

Untuk dapat memenuhi target, kini pembalap andalam Pertamina Almeria Racing Team itu, telah menerapkan pola latihan serta pola makan yang dibuat oleh Maturana. Pola yang digunakan sama persis dengan apa yang dilakukan oleh Maverick Vinales.

Dukungan penuh yang dari PT. Pertamina (Persero) sangat berarti baginya dan tim dalam ajang balap dunia World Supersport 300. Adrian bersama tunggangan andalannya Yamaha YZF-R3 akan terus berjuang demi mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Internasional.

“Perjuangan saya baru dimulai dan saya tidak akan pernah menyerah untuk menorehkan prestasi terbaik serta membawa nama bangsa yang saya cintai, Indonesia,” tegas Adrian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar seri pertama Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018...

Balap

Pebalap dari Intersport Racing Team berhasil menguasai podiun dalam GT Radial Gymkana 2017 seri Purwokerto. Hasil ini berkat kerja keras dan konsistensi tim. Purwokerto,...

Balap

Ali Adriansyah bertekad untuk bisa kembali finish di urutan 10 besar putaran kelima ajang World Supersport 300 di Circuit Misano, Italia. Misano, Autos.id –...

Balap

Ajang balap DTM 2017 jadi pembuktian kekuatan ban Hankook Ventus Race, hal ini mengingat para pembalap dan tim akan menghadapi regulasi baru. Hockenheim, Autos.id...