Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Panaskan IXOR Seri II

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team

Menghadapi IXOR 2016 Seri II yang akan berlangsung di Sirkuit Paramount Gading Serpong, Pertamax Motorsport Speed Offroad Team sudah siap tempur.

Jakarta, Autos.id – Pertamax Motorsport Speed Offroad Team siap memanaskan Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 Seri II yang akan berlangsung di Sirkuit Paramount Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (6/8/2016) dan Minggu (7/8/2016).

Seri kedua eXtreme Offroad Racing 2016, bagi Pertamax Motorsport Speed Offroad Team yang dipimpin pembalap nasional Rifat Sungkar bakal berlangsung seru. Rifat mengaku track Paramounth yang baru diperbarui menjadi tantangan tersendiri di seri ini, sehingga persaingan akan makin ketat karena atmosfer balapan akan terasa berbeda dari biasanya.

“Karakter tanahnya gembur dan gripnya yang lebih minim dibandingkan Sirkuit Tembong Jaya di Serang yang sudah sering digunakan. Tentunya ini menjadi tantangan baru bagi kami di ajang IXOR 2016. Namun hal tersebut akan menjadikan seri kedua ini semakin kompetitif,” kata Rifat.

“Track Paramounth yang baru diperbarui menjadi tantangan tersendiri di seri ini, sehingga persaingan akan makin ketat karena atmosfer balapan akan terasa berbeda dari biasanya”

Jelang balapan, Pertamax Motorsport Speed Offroad Team dengan tim mekaniknya terus melakukan teru mempersiapkan Mitsubishi Pajero Sport yang akan digunakan oleh Rifat dan Rizal serta UTV yang menjadi andalan Yedidiah.

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team

Rifat Sudah Siapkan Strategi Khusus

Diperkuat tiga pembalap andalannya, Rifat Sungkar didampingi navigator Muhammad Redwan, Rizal Sungkar dengan navigator Anthony Sarwono, serta Yedidiah Soerjosoemarno dengan navigator Reza, Pertamax Offroad Team siap tampil all-out di balapan ini.

Rifat dengan Redwan sendiri tercatat bakal turun di kelas G5.4, sementara Rizal dan Anthony akan berlaga di kelas G5.2. Ada pun Yedi, panggilan akrab Yedidiah, bersama navigatornya Reza bakal bertarung di kelas G1.2.

Setelah seri kedua IXOR 2016, Pertamax Motorsport Speed Offroad Team akan melanjutkan perjuangan mereka dengan mengikuti tiga putaran tersisa kejuaraan IXOR 2016 yang akan diselenggarakan pada 17-18 September di Serang, Banten serta 5-6 November dan 25-26 November di Kalimantan Selatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Last updated on 24 September, 2022 APRC merupakan Kejuaraan reli bergengsi di tingkat Asia Pasifik dan hanya berada satu tingkat di bawah World Rally...

Balap

Tahun 2022, Rifat Sungkar dengan Xpander AP4 akan tampil dalam empat putaran Jakarta, Autos.id  –  Mitsubishi XPANDER Rally Team (MXRT) memastikan mengikuti Rally Danau...

Balap

Pada seri keempat atau yang terakhir pada Kejurnas Sprint Rally 2021 yang berlangsung di Meikarta, Karawang Rifat Sungkar berhasil naik Podium ketiga Karawang, Autos.id ...

Mitsubishi

Pereli nasional Rifat Sungkar memberikan tips aman membawa sepeda dalam mobil dan juga tips menghadapi pesepeda di jalan raya Jakarta, Autos.id  – Sejak pandemi...