Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Motor Juara Dunia MotoGP 2016 Sita Perhatian Pengunjung IMOS 2016

Juara Dunia MotoGP 2016

Motor Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez ikut mejeng di acara IMOS 2016 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, 2-6 November.

Jakarta, Autos.id – Event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) selalu jadi surganya bikers. Bagitu pun dengan IMOS 2016 yang digelar 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Nah selain motor-motor baru dan motor konsep, bikers yang datang ke IMOS 2016 juga disuguhkan replika dari motor pembalap-pembalap dunia. Di booth PT Astra Honda Motor (AHM) misalnya. Sebuah unit Honda RC213V 2016 yang menjadi tunggangan Mark Marquez di MotoGP tahun ini mangkrak disana.

“Honda RC213V ini, merupakan replika tunggangan Marquez yang memiliki mesin berkapasitas 1000 cc DOHC 4 silinder”

Honda RC213V ini, merupakan replika tunggangan Marquez yang memiliki mesin berkapasitas 1000 cc DOHC 4 silinder dan 4 tak serta mampu mengeluarkan tenaga mencapai 235 daya kuda.

Juara Dunia MotoGP 2016

Replika Motor Marquez

Secara spesifikasi motor ini nyaris tak berubah kecuali pada penggunaan sasis alumunium twin spar. Bodi RC213V 2015 menggunakan carbon fiber yang sangat ringan, ditunjang ban depan berukuran 125/60 R16.5 dan bagian belakang berukuran lebih besar yakni 190.65 R16.5.

Juara Dunia MotoGP 2016

Dibuat Semirip Mungkin dengan Aslinya

Kehadiran replika MotoGP Honda ini cukup menyita perhatian, beberapa pengunjung bahkan mengabadikan momennya bersama motor kencang Honda ini. “Ini motor Juara Dunia MotoGP 2016,” kata seorang pengunjung sambil meminta pengunjung lain mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Sirkuit Motegi Jepang sempat diguyur hujan, sehingga para pembalap harus menggunakan ban basah Jepang, Autos.id  –  Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menyabet pole...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...