Balap

MotoGP 2016 Lorenzo Ganti Helm

Lorenzo Ganti Helm
Jorge Lorenzo Tak Lagi Pakai Helm HJC

Mugello, Autos.id – Tahun lalu Jorge Lorenzo sempat mengalami masalah dengan helm yang membuat prestasinya merosot di beberapa seri balapan. Kecewa dengan peforma helm yang dipakainya itu Lorenzo pun memutuskan mengganti dengan helm merek lain.

Pembalap Movistar Yamaha ini sebenarnya telah menggunakan helm merek HJC sejak tiga tahun lalu. Namun pada MotoGP 2015, pembalap dengan nomor 99 tersebut mendapat sejumlah masalah dengan helm HJC, salah satunya ketika kaca helmnya mengembun di Silverstone yang membuat ia tak mampu naik podium juara.

Menyambut musim balap MotoGP 2016, Lorenzo pun memutuskan untuk tak lagi menggunakan helm dari HJC dan telah sepakat menandatangani kontrak baru dengan produsen helm Shark.

Penandatanganan Kontrak Lorenzo dengan Shark

Penandatanganan Kontrak Lorenzo dengan Shark

“Saya sangat bangga untuk bisa menjalani musim depan yang akan datang dengan merek bergengsi seperti Shark yang memiliki sejarah panjang di MotoGP. Bagi saya, ini merupakan tantangan yang menarik dan saya cukup yakin bahwa dengan bersama-sama kami akan menjadi tim yang hebat,” ucap rekan setim Valentino Rossi itu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top