Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Michael Dunlop Kini Gunakan Hawk Suzuki GSX-R1000R Untuk Balapan di North West 200

Hawk Suzuki GSX-R1000R

Dalam dunia olahraga motor, banyak hal yang dapat diubah dengan cepat. Isle of Man TT 2022 yang dipetakan oleh pemenang TT 19 kali Michael Dunlop.

Autos.id –  Kembali pada Maret 2022, dia mengumumkan rencana untuk bersaing dengan tim Paul Bird Motorsport (PBM), menunggangi Ducati Panigale V4 R di kelas Superbike. Pada akhir April 2022, tampaknya semua sudah berubah. Saat tiba saatnya untuk pelouncuran resmi IOMTT, Michael Dunlop secara resmi mengumumkan jika kesepakatan PBM-nya dibatalkan.

Dia sendiri tidak memberikan rincian lebih lanjut dan hanya mengatakan jika tidak lagi berjalan sesuai rencana. Dia memang mempunyai hubungan sebelumnya dengan PBM sesuah balapan dengan tim pada 2011.

Pada awalnya, dia sempat berencana untuk balapan dengan PBM pada 2022, tetapi tentu saja Anda tampakanya mengetahui bagaiamana setiap acara balap tahun itu. Di 9 Mei 2022, Dunlop menghadirkan Hawk Suzuki GSX-R1000R barunya menjelang 2022 North West 200 dan dia masih mencari sponsor, tetapi sudah memperbaiki sepeda motornya lebih dari setengah dalam dua acara balap jalanan terbesar di kalender.

Hawk Suzuki GSX-R1000R-

“Ini merupakan salah satu situasi di mana saya harus kembali ke seseorang yang bisa saya percaya. Stuart selalu mengatakan untuk meneleponnya bahwa saya membutuhkan sesuatu. Saya membuat panggilan dan mereka telah membangun Suzuki ini untuk saya. Steve dan Stuart (Hicken, dari Hawk Racing) mungkin tidak memiliki anggaran terbesar di dunia, tetapi mereka selalu memberikan 100 persen, dan hanya itu yang bisa Anda minta,” kata Dunlop.

Sementara itu, Steve Hicken mengatakan bahwa sudah menikmati kesuksesan bersama Michael selama bertahun-tahun dan akan memberikan motor yang sesuai dengan kebutuhannya dan kami mempunyai berapa pertandingan dengan Michael pada tahun lalu pada Kejuaraan Inggris dan sebelum membuat kesepakatan ini terjadi dengan Dunlop, kita tentunya masih mempersiapkan balapan dengan Shaun Anderson. Michael Dunlop merupakan pembalap TT pemenang ketiga, peringkatnya hanya di belakang John McGuinness, MBE (23 kemenangan) dan paman Michael, Joey Dunlop (26 kemenangan).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga