Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Marc Marquez akan Selebrasi Kemenangan di Sentul

Marc Marquez

Usai memastikan gelar Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez akan menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul bersama Dani Pedrosa.

Jakarta, Autos.id – Sirkuit Sentul akan kembali menerima tamu istimewa 25 Oktober 2016 yakni pembalap Honda Racing Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengatakan Honda akan menghadirkan Marquez dan Pedrosa untuk memberikan kesempatan pada penggemar keduanya bertemu langsung dengan pembalap impiannya.

“Honda akan menghadirkan Marquez dan Pedrosa untuk memberikan kesempatan pada penggemar keduanya bertemu langsung dengan pembalap impiannya”

“Kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung dengan idola mereka yang beraksi menunggangi All New Honda CBR250RR,” katanya melalui keterangan resmi AHM.

Pedrosa dan Marquez

Marquez dan Pedrosa Menjajal All New CBR150

Selain jumpa fans, kehadiran dua pembalap andalan Repsol Honda Team bertujuan untuk menarik minat para pecinta motor sport di Indonesia melalui produk All New Honda CBR250RR. Selain itu juga ini akan jadi momentum bagi Marc Marquez merayakan selebrasinya setelah memastikan gelar Juara Dunia MotoGP 2016.

Acara ini juga akan makin panas dengan kehadiran penampilan artis papan atas seperti Nidji yang akan beraksi dipangung untuk menghibur penggemar mereka di Indonesia. Selain Nidji ada juga artis lain seperti Pee Wee Gaskins dan Endank Soekamti.

Honda All New CBR250RR merupakan penantang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250. Kedatangan kedua bintang balap dunia ini tentunya akan membawa dampak positif bagi penjualan motor bermesin 249,7 cc dengan sistem injeksi PGM-FI.

“Silakan datang langsung ke Sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun,” tutup Indraputra.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Pendaftaran MBBH dibuka pada periode 15 Maret 2023 – 15 April 2023 melalui aplikasi ataupun datang langsung ke dealer Honda yang ditunjuk di wilayah...

Berita Otomotif

MotoGP musim 2023 segera dimulai, dan salah satu yang jadi sorotan adalah Safety Car terbarunya. Autos.id – BMW M kembali dipilih sebagai penyedia mobil...

Reviews

Penyegaran tampilan warna pada model ini semakin memberi kesan elegan dan premium Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan versi terbaru Honda...

Aksesoris

Hadirnya kemasan baru pelumas spesial motor Honda, AHM Oil SPX2 dan MPX2, akan memudahkan konsumen mendapatkan oli mesin motor Honda yang berkualitas. Jakarta, Autos.id ...