Balap

Lorenzo Bandingkan Dirinya Dengan Rossi: “Ducati Miliknya Lebih Rumit”

Jorge Lorenzo membandingkan motor yang digunakan Valentino Rossi selama di Ducati.

Italia, autos.id Jorge Lorenzo yakin Valentino Rossi memiliki motor yang “lebih rumit” selama berkarir Ducati dan akan bernasib lebih baik di GP18 saat ini.

Lorenzo mengikuji jejak Rossi dalam beralih dari Yamaha ke Ducati pada tahun 2017, dan kepindahannya tampak bernasib buruk ketika ia kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan Desmosedici.

Tapi sementara Rossi mengakhiri tugas Ducati tanpa kemenangan, Lorenzo telah membuat perubahan yang luar biasa, setelah memenangkan dua balapan meskipun sudah memastikan pergi untuk tahun 2019.

Setelah kemenangan kedua Desmosedici di Barcelona, Lorenzo dan Rossi sama-sama ditanya apakah pembalap bejuluk ‘The Doctor’ itu juga akan memenangkan balapan jika menggunakan GP18 saat ini.

“Saya tidak tahu, ini pertanyaan yang sulit,” kata Rossi. “Saya pikir tidak ada yang tahu dan kita tidak akan pernah tahu. Pertanyaannya akan tetap terbuka. ”

Namun Lorenzo lebih yakin dalam jawabannya:

“Saya pikir Ducati yang digunakan Vale lebih rumit. Saya meyakini itu.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Ducati)

“Sekarang Ducati semakin lengkap. Vale adalah pembalap yang hebat, jadi mengapa tidak (memenangkan balapan dengan motor ini)?”

Pujian Lorenzo untuk Rossi adalah yang terbaru dalam serangkaian komentar baru-baru ini, setelah dianggapa da perseteruan ketika sama-sama mengendarai Yamaha.

Ditanya apakah dia dan Rossi adalah teman karena mereka tidak lagi berbagi garasi di Yamaha, Lorenzo berkata: “Saya tidak berpikir kita adalah teman, bahkan jika saya berpikir di luar lintasan, kita akan bersenang-senang, karena kita suka bersenang-senang di luar grand prix.

“Sangat sulit berteman dengan saingan. Saingan, dua karakter kuat, dua pembalap yang ingin menang.

“Tetapi Anda tahu hal yang paling penting adalah memiliki rasa hormat, dan saya sangat menghormati Vale, dan saya pikir dia memiliki hal yang sama kepada saya. Kami adalah juara, kami adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah.”

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top