Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Jack Miller Siap Beraksi di Phillip Island

Setelah mengalami cedera dan melewatkan Grand Prix Jepang, Jack Miller siap untuk balapan di Phillip Island akhir pekan ini.

Australia, autos.id Jack Miller mengatakan bahwa dia akan cukup bugar untuk kembali berakhir di MotoGP untuk balapan di Phillip Island akhir pekan ini.

Pria asal Australia itu melewatkan Grand Prix Jepang pada hari Minggu setelah mengalami cedera kaki ketika melakukan uji coba di Andorra, dan digantikan oleh pembalap Honda, Hiroshi Aoyama.

Namun, Miller memperhitungkan kondisi kakinya “hampir 100%”, dan dia akan cukup bugar untuk kembali ke skuad Marc VDS untuk balapan di Phillip Island.

“Rasanya kaki saya membaik. Hampir 100%, saya bisa mengatakannya,” katanya melalui situs resmi Red Bull.

“Saya telah melakukan sedikit terapi physio untuk mengurangi pembengkakannya, kaki saya kembali bekerja dengan baik dan semuanya berjalan sesuai harapan.

“Untuk sementara waktu, saya harus terbiasa membawa logam di sekitar saya, karena ada beberapa masalah di sisi tibia kanan saya, dan benda itu akan berada di sana sampai Natal berikutnya, jadi saya harus menunggu sampai akhir 2018.

“Saya bertanya tentang menyelesaikan segalanya lebih cepat dan mereka menyarankan saya untuk tidak melakukannya. Jadi saya akan bertahan sampai tahun depan.

“Saya tidak yakin apa yang harus saya lakukan secara fisik jika sampai balapan Phillip Island diberikan untuk yang lain, tapi saya tidak ingin menciptakan drama dan terus berusaha.

“Saya telah membuat kemajuan besar minggu lalu, dan saya bisa keluar sekarang, kalau perlu saya akan melakukannya.

“Bukan hanya Australia, saya juga siap untuk kembali balapan akhir pekan depan, tidak masalah di manapun, saya akan berusaha sebaik mungkin.

“Balapan di rumah saya akan menjadi bonus, tapi ini bukan hanya tentang kembali balapan, ini adalah momen yang tepat dan saya siap.”

Jack Miller – Honda

Miller juga merinci kejadian yang menyebabkan kakinya patah, menyebutnya “tidak ada kecelakaan”.

“Hal yang aneh adalah patah kaki saya tidak seperti kecelakaan,” dia menambahkan.

“Saya keluar bersama Maverick (Vinales), (Alex) Rins dan (Fabio) Quartararo untuk melakukan beberapa percobaan di Andorra dan saya meletakkan kaki kanan dekat roda depan.

“Ketika saya melakukan itu, kaki saya terasa kencang dan saat saya menarik kaki secara paksa, saya seperti tidak merasakan apapun.

“Itu bahkan tidak menyakitkan, tapi melihat kondisi lutut, saya kira hanya terkilir.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Yamaha YZF500 yang dilelang ini merupakan motor yang pernah dipakai balap Kenny Roberts Jr balapan debut di kelas GP500 tahun 1996 silam. Autos.id –...

Motor

Tanpa adanya tim satelit membuat Yamaha hanya akan menurunkan 1 tim dengan 2 motor saja untuk MotoGP musim 2023 mendatang. Autos.id – Sejak keikutsertaan...

MV Agusta

Meskipun tertarik kembali ke ajang MotoGP, MV Agusta belum akan kembali ke ajang balap motor bergengsi ini setidaknya dalam beberapa tahun kedepan. Autos.id –...

Motor

Meskipun akan memudahkan pembalap dalam mengendalikan motornya, nyatanya perangkat Ride Height pada motor MotoGP modern justru mengurangi keterlibatan pembalap dalam melajukan motor yang dikendarainya...