Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Intersport Troupe Team Gelar Tiga Cabang Balapan Sekaligus

Intersport Troupe Team

Intersport melalui Intersport Troupe Team akan menggelar ajang balap untuk tiga cabang balap sekaligus yakni speed offroad, slalom dan drifting yang diisi pembalap profesional maupun pemula.

Jakarta, Autos.id – Intersport bekerjasama dengan Troupe Brut Rides Industry resmi meluncurkan ajang balap untuk tiga cabang balap yakni speed offroad, slalom dan drifting.

Event balapan di tiga cabang ini mengkolaborasi peserta balap senior dan pemula untuk mencari talenta para pebalap muda yang potensial bagi Indonesia di cabangnya masing-masing.

Anondo Eko, Manager tim Intersport Troupe Team mengatakan, ajang ini ingin memberi kesempatan bagi para pebalap muda untuk berprestasi dan belajar banyak hal tentang balap dari para pebalap senior yang berpengalaman.

“Ajang ini ingin memberi kesempatan bagi para pebalap muda untuk berprestasi dan belajar banyak hal tentang balap dari para pebalap senior yang berpengalaman”

“Intersport ingin mencari atlet-atlet muda berbakat di Tanah Air melalui pembinaan yang tepat dari para pebalap seniornya,” kata Eko di Jakarta, Rabu, (20/7/2016).

Untuk cabang Speed Offroad akan diperkuat oleh pebalap seperti A.Riezka Donalsha, Hanz Gunawan, Rifky Bacrie, dan Febby K yang didampingi co-drivernya masing- masing.

Intersport Troupe Team

Diisi Pembalap Profesional dan Pemula

Dari cabang Slalom, Intersport Troupe Team meluncurkan Hercules Intersport Troupe Slalom dengan pembalapnya Dika CH, Anggana OHP dan Ananta OHP di Seeded A. Sementara pada Seeded B dihuni oleh Oldy Ardana. Ada juga pembalap Rookie yakni Auddy RG Addyek RG an Cendikia Bayu yang merupakan peslalom muda berbakat.

Cabang Drifting akan diperkuat pembalap Drifting Internasional Emmanuel Adwitya Amandio. Selain itu ada tiga nama berbakat lainnya seperti Danny Ferdito, Dika CH dan Adi Indiarto.

Dengan materi pembalap yang ada penyelenggara Intersport Troupe Team yakin ketiga cabang balap ini akan menghasilkan para pebalap terbaik yang siap untuk menjadi pebalap muda profesional di tingkat nasional maupun internasional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar seri pertama Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018...

Balap

Pebalap dari Intersport Racing Team berhasil menguasai podiun dalam GT Radial Gymkana 2017 seri Purwokerto. Hasil ini berkat kerja keras dan konsistensi tim. Purwokerto,...

Balap

Ada lima supercar yang dipakai drifting oleh drifter profesional, dan kebanyakan tenaganya sudah dimodifikasi jadi lebih dari 1.000 hp. Jakarta, Autos.id – Supercar sudah...

Balap

Last updated on 29 Mei, 2017 Pembalap Pertamina Almeria Racing Team siap berlaga di putaran keempat ajang World Supersport 300 (WSSP300) di Sirkuit Donington...