Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Espargaro Digusur, Alex Rins Resmi Perkuat Squad Suzuki

Alex Rins Suzuki

Alex Rins bersama Andrea Iannone telah resmi menjadi pembalap untuk tim Suzuki Ecstar mulai MotoGP musim 2017 dan 2018 mendatang.

Tokyo, Autos.id – Suzuki Motor Corporation telah mengumumkan perjanjian kerjasama dengan Alex Rins untuk menjadi pembalap pabrikan Suzuki Ecstar untuk dua musim ke depan. Sementara Aleix Espargaro tergusur dari posisinya.

Ini artinya line-up pembalap tim Suzuki Ecstar untuk MotoGP musim 2017 dan 2018 diisi Alex Rins dan Andrea Iannone yang akan menunggangi Suzuki GSX-RR.

“Alex Rins adalah pembalap muda yang telah terbukti memiliki banyak bakat, selalu berjuang dalam posisi puncak sejak debutnya di berbagai kelas”

Sebagai konsekuensi dari penandatanganan baru ini, kolaborasi antara Suzuki dan Aleix Espargaro akan berakhir setelah MotoGP musim 2016. Semua keluarga Suzuki sangat berterima kasih kepada Aleix atas kontribusinya terhadap pertumbuhan proyek MotoGP dan pengembangan GSX-RR.

Alex Rins

Rins dan Iannone Kini Mengisi Squad Suzuki Ecstar

“Alex Rins adalah pembalap muda yang telah terbukti memiliki banyak bakat, selalu berjuang dalam posisi puncak sejak debutnya di berbagai kelas, membuat dia adalah rider yang kami ingin butuhkan untuk masa depan,” kata Davide Brivio, Team Manager Suzuki Ecstar.

Menurut dia untuk dipasangkan dengan Andrea Iannone, dengan bakat muda seperti Alex merupakan kombinasi sempurna untuk Suzuki. “Kami percaya bahwa kombinasi dari dua pembalap ini, seiring pengembangan lebih lanjut dari Suzuki GSX-RR, dapat membantu kita untuk menciptakan tim yang kuat untuk bersaing di tingkat atas,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Autos.id – MotoGP adalah ajang balap motor paling prestisius di dunia, di mana kecepatan dan performa motor menjadi faktor kunci untuk meraih kemenangan. Salah...

Berita Otomotif

Ketika melihat para rider MotoGP bersaing di sirkuit, pasti muncul pertanyaan ‘apa fungsinya punuk di baju balap motor?’. Autos.id – Setiap rider MotoGP selalu...

Motor

Autos.id – Berbicara mengenai kisaran harga motor MotoGP, dapat dikatakan bahwa harga tersebut berada pada level yang sangat tinggi. Motor MotoGP memang tidaklah murah,...

Motor

Autos.id –¬†Motor Honda RC213V ini dirancang khusus untuk berkompetisi dalam ajang balap kelas dunia Moto Grand Prix, yang lebih dikenal dengan sebutan MotoGP. Nama...