Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Dovizioso dan Stoner Adu Kebut Pakai Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan

Andrea Dovizioso dan Casey Stoner belum lama ini ada di Italia dalam rangka acara melakukan balapan dengan Lamborghini Huracan.

Imola, Autos.id – Pembalap Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso Ducati dan test rider legendaris Casey Stoner belum lama ini saling adu kebut di Sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari di Imola, Italia.

Namun keduanya bukan balapan menggunakan motor-motor Ducati, sebaliknya para pembalap roda dua ini adu kebut di dalam kokpit Lamborghini Huracan disediakan oleh Lamborghini Accademia.

Ducati dan Lamborghini memang bukan brand yang saling bertentangan. Keduanya masih dimiliki oleh anak perusahaan Volkswagen Group, Audi. Dan Lamborgini Accademia merupakan sebuah event yang dihelat oleh Lamborghini.

“Namun keduanya bukan balapan menggunakan motor-motor Ducati, sebaliknya para pembalap roda dua ini adu kebut di dalam kokpit Lamborghini Huracan disediakan oleh Lamborghini Accademia”

Di sisi lain, sebuah supercar juga bukan barnag baru bagi para pembalap sekaliber Dovizioso dan Stoner. Beberapa waktu lalu pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo juga terlibat balapan dengan Ferrari dan bahkan memenangkan balapan bertajuk Abu Dhabi 12 Hours pada 2014.

Lamborghini Huracan

Fun Race di Acara Lamborhini Accademia

Sementara rekan setimnya Valentino Rossi tidak asing dengan mobil rally dan juga pernah dua kali menang di ajang Monza Masters Rally.

Balik lagi tentang Lamborghini Accademia, Casey Stoner dilaporkan membawa serta keluarganya termasuk anak pertamanya Adriana dan Ally putri kedua Stoner yang berusia 4 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Mobil

Masalah pada pintu Lamborghini Huracan Evo STO ini akan membahayakan keselamatan orang yang ada didalam mobil saat terjadi kecelakaan. Autos.id – Produsen otomotif asal...