Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Daftar Brand Helm Pembalap MotoGP 2023

Inilah Daftar Brand Helm Yang Akan Digunakan Pembalap MotoGP 2023

Ditahun 2023 ini, beberapa pembalap akan menggunakan helm dari berbagai brand untuk mengarungi musim balap tahun 2023 ini.

Autos.id – Selain akan hadir dengan berbagai motor baru untuk memulai musim 2023 ini, MotoGP juga memberikan cerita unik lainnya. Salah satunya adalah dari brand helm yang akan digunakan para pembalap pada musim 2023. Yang menarik, beberapa pembalap top MotoGP akan menggunakan brand helm dari Indonesia.

Dan ditahun 2023 ini juga, beberapa pembalap memutuskan untuk mengganti brand helm mereka untuk musim balap MotoGP tahun ini.

Inilah Daftar Brand Helm Yang Akan Digunakan Pembalap MotoGP 2023

Brand Helm Para Pembalap MotoGP

Dikutip dari Crash, beberapa pembalap sudah melakukan tanda tangan kerjasama dengan berbagai brand helm. Yang menarik, beberapa pembalap MotoGP ini akan menggunakan brand helm dari Indonesia yang juga dibuat langsung di Indonesia.

Brand helm Indonesia yang akan digunakan oleh pembalap MotoGP adalah KYT. Untuk tahun ini, ada 2 pembalap yang akan menggunakan helm dari KYT tersebut. Yang pertama adalah pembalap baru tim Ducati Lenovo Enea Bastianini. Sedangkan yang kedua adalah pembalap Rookie, Augusti Fernandez yang akan membela tim Tech3 GasGas Racing Team.

Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro yang sudah lama menggunakan helm KYT, pada tahun ini akan berganti brand helm. Peraih peringkat 4 klasmen akhir MotoGP musim lalu ini akan menggunakan helm dari brand asal Jepang, Kabuto.

Juara dunia musim lalu, Francecso Bagnaia yang membela tim Ducati Lenovo masih setia menggunakan brand helm dari Suomy. Brand helm Suomy sendiri merupakan brand asal Italui yang satu grup dengan KYT. Bahkan KYT mengakuisisi saham dari brand Suomy ini beberapa waktu yang lalu.

Inilah daftar brand helm yang akan digunakan para joki balap MotoGP mulai musim 2023 mendatang:

  • AGV: Marco Bezzecchi, Franco Morbidelli, Luca Marini, Joan Mir, Pol Espargaro
  • Shoei: Alex Marquez, Marc Marquez, Fabio Di Giannantonio
  • KYT: Enea Bastianini, Augusto Fernandez
  • Shark: Johann Zarco, Miguel Oliveira, Raul Fernandez
  • Suomy: Francesco Bagnaia
  • Arai: Takaaki Nakagami, Maverick Vinales
  • HJC: Brad Binder, Fabio Quartararo
  • Kabuto: Aleix Espargaro
  • Scorpion: Alex Rins
  • Alpinestar: Jorge Martin
  • Belum Terkonfirmasi: Jack Miller

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga