Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Capai Kualifikasi Terbaik, Bradley Smith Masih Kecewa

Bradley Smith merasa kecewa meskipun meraih hasil kualifikasi terbaik MotoGP di Grand Prix Jepang.

Jepang, autos.id Pembalap KTM, Bradley Smith, mengakui bahwa dia tidak “merasa gembira” ketika meraih hasil kualifikasi terbaik MotoGP di Grand Prix Jepang akhir pekan lalu.

Setelah kdionfirmasi bahwa ia akan tetap menjadi pembalap KTM secara penuh musim depan, Smith berhasil mendapatkan slot grid terbaiknya sejauh ini dengan posisi ketujuh, di depan rekan setimnya Pol Espargaro.

Namun, pembalap asal Inggris itu mengakui bahwa penampilannya dalam kondisi lintasan basah tidak bisa dianggap menyenangkan untuk menerima hasilnya, yang menyoroti kebutuhan untuk memperbaiki penampilan di lintasan kering,

“Itu adalah yang ingin saya lakukan sepanjang tahun, tapi entah kenapa belum bisa, saya belum bisa menyatukan dengan ide tentang bagaimana melakukannya,” kata Smith seperti dikutip Sky Sport (17/10/2017).

“Saya tidak merasa gembira dengan posisi itu (di grip Grand Prix Jepang). Karena memang seharusnya saya melakukan hal yang sama sepanjang tahun. Dan saat ini di lintasan basah, saya harus mencoba dan menyesuakanya di lintasan kering.”

Bradley Smith – Grand Prix Jepang (Motegi)

Smith mengalami masa yang lebih sulit dalam balapan, turun ke posisi 13 pada lap awal dan berakhir di posisi 17, terpaut enam motor di belakang Espargaro.

Namun, meski gagal memanfaatkan celahnya di grid, Smith menunjukkan akhir pekan yang positif, dan akan memberinya “dorongan” untuk tiga putaran terakhir tahun ini.

“Saya harus puas dengan apa yang kami lakukan akhir pekan ini,” Smith menambahkan. “Saya merasa kompetitif dalam semua sesi, dan saya benar-benar mengungguli diri sendiri, jadi saya berharap ada kemajuan lebih baik.

“Hanya dengan kondisi basah dan dingin, masih ada sesuatu yang ingin kita cari tahu dengan motor ini.

“Motor ini pertama kalinya menerjang lintasan basah, bahkan dalam pemanasan. Hal itu membuat rasa percaya diri saya agak menurun.

“Tapi secara keseluruhan saya senang dengan apa yang kami lakukan dan kami akan melangkah lebih baik di sisa balapan musim ini. Saya yakin kami bisa bekerja sama lebih baik untuk persiapan musim depan.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Merek KTM tidaklah asing di Indonesia, terutama karena model motor trailnya yang sedang populer. Autos.id – KTM merupakan singkatan dari Kronreif & Trunkenpolz Mattighofen,...

Motor

Yamaha YZF500 yang dilelang ini merupakan motor yang pernah dipakai balap Kenny Roberts Jr balapan debut di kelas GP500 tahun 1996 silam. Autos.id –...

Motor

Tanpa adanya tim satelit membuat Yamaha hanya akan menurunkan 1 tim dengan 2 motor saja untuk MotoGP musim 2023 mendatang. Autos.id – Sejak keikutsertaan...

MV Agusta

Meskipun tertarik kembali ke ajang MotoGP, MV Agusta belum akan kembali ke ajang balap motor bergengsi ini setidaknya dalam beberapa tahun kedepan. Autos.id –...