Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Best Parking Rally Team Tutup Indah Kejurnas Sprint Rally 2016

Best Parking Rally Team

Best Parking Rally Team menurunkan lima pembalap yakni Erwin Mancha (RC Open), Advannov (RC Open), Heri Agung (RC 2.0), Dudi (RC 1.6), dan Ronny JS (2WD 2.0).

Gresik, Autos.id – Best Parking Rally Team merupakan salah satu tim balap yang ikut berkompetisi dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally musim 2016, dan menjadi juara di seri terakhir kejuaraan ini.

Turun full team pada kompetisi terakhir Kejurnas Sprint Rally 2016 yang berlangsung di Gresik, Jawa Timur, akhir pekan kemarin (27/11), tim ini mampu mencatatkan pencapaian yang memuaskan dengan menempatkan semua pembalapnya diatas podium.

“Turun full team pada kompetisi terakhir Kejurnas Sprint Rally 2016 tim ini mampu mencatatkan pencapaian yang memuaskan dengan menempatkan semua pembalapnya diatas podium”

Erwin Mancha, pemilik Best Parking Rally Team mengungkapkan sangat puas dengan capaian anak-anaknya karena berjuang maksimal. “Secara performa team sudah sangat baik dan memuaskan. Karena semuanya berhasil naik podium, walau secara tim kita meraih juara 3, namun ini sudah sangat memuaskan. Lagi pula kita hanya pakai mobil retro,” kata Erwin melalui keterangan tertulisnya.

Best Parking Rally Team

Turun Full Team di Seri Pamungkas Kerjurnas 2016

Dalam seri pamungkas ini, tim asuhan Yanis Djemat menurunkan lima pembalap yakni Erwin Mancha (kelas RC Open), Advannov (kelas RC Open), Heri Agung (kelas RC 2.0), Dudi (kelas RC 1.6), dan Ronny JS (2WD 2.0). Berkat kemampuan skill relinya dalam mengarungi lintasan gravel dan beton di sirkuit Semen Gresik, tim yang khas dengan kelir orange ini berhasil menyabet piala di setiap kelasnya.

Yanis Djemat, Manager Best Parking Rally Team mengungkapkan pihaknya berupaya untuk mengembangkan dan mengasah potensi muda yang berbakat, dengan berkolaborasui dengan perally senior.

Best Parking Rally Team

Raih Podium di Banyak Kelas

“Pencapaian prestasi dari Best Parking Rally Team diluar dugaan dan perkiraan saya. Dengan nama team yang baru muncul di kancah motorsport Indonesia dengan punggawa senior Erwin Mancha yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif ini, hasilnya sangat memuaskan,” tambah Yanis. Ia berharap tahun depan team ini semakin matang dan mampu berprestasi lebih baik.

Team ini membawa pulang beberapa piala diantaranya adalah Advannov dengan Febrizky di kelas RC Open dengan meraih podium pertama, Erwin Mancha dan Maman Aruman di kelas RC Open di podium kedua, Juara di RC Group, Juara 3 di Kejuaraan Team, Dudi dan Taufiq di kelas RC 1.6 podium kelima, Herry Agung di kelas RC 1.6 podium pertama, dan Ronny JS di kelas Group 2.0.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Pembalap dari Pertamax Motorsport Sprint Rally Team, Rizal Sungkar, mengaku berlatih balap melalui game simulasi untuk melatih intuisi balapnya. Serpong, Autos.id – Pertamax Motorsport...