Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Balap di Rumah Race Against Ronde ke-4 Semakin Memanas

Pro Driver vs Sim Racer Kembali Memanas di Ronde Ke-4 Balap di Rumah Race Against Pandemic

Jakarta, Autos.id  –   Setelah mendapatkan 3 pemenang di 3 balapan berbeda di grup A grup neraka di Balap di Rumah Race Against Pandemic, 100 pembalap pro dan simracer langsung bersiap untuk mencetak waktu terbaik pada pra-kualifikasi ronde kedua di Sirkuit Silverstone.

Jaka Siswoyo, yang namanya sudah malang melintang di dunia balap simulator asal Vorteks Simsport yang saat ini sedang memimpin klasemen balapan menunjukkan kecepatannya dengan menjadi yang tercepat di sesi pra kualifikasi di Sirkuit Silverstone. Sedangkan Moreno Pratama, pembalap asal Gamasala Racing Esport yang secara dominan memenangkan seri 1 sebelumnya harus puas berada di posisi ketiga.

Namun, hal ini tidak akan dibiarkan begitu saja oleh para pembalap profesional yang juga turut hadir di kejuaraan kali ini. Ada nama Presley Martono, pembalap formula kebanggaan Indonesia yang pada pre-kualifikasi kali ini juga membuntuti di posisi ke-2.

Sedangkan Daffa AB yang saat ini berada di posisi 3 klasemen pasti akan menunjukkan performa terbaiknya pada seri kali ini setelah sebelumnya kehilangan poin di seri sebelumnya. Selain itu, nama-nama besar pembalap Indonesia yang pernah mengharummkan nama Indonesia di kancah Internasional seperti Zahir Ali dan juga Satrio Hermanto juga hadir di grup ini.

Nama perreli kawakan Rizal Sungkar akhirnya akan menjalani debut pertamanya di grup A, setelah waktu terbaiknya membuat ia masuk di posisi ke 16. Sedangkan Zavier Sungkar yang merupakan anak dari Rizal Sungkar untuk pertama kalinya akan menjajal kerasnya persaingan di grup D, bersama nama-nama pembalap simracer seperti Naufal Muhammad Faiz dan juga Marv Dondonkambey dari Sulawesi Tengah.

“Hasil Pra kualifikasi Round 4 kemarin menunjukkan adanya peningkatan performa khususnya dari peserta yang kategori Pro Driver. Para pro driver kini benar-benar menjadi ancaman peserta dari kategori sim racer. Besar kemungkinan BDR Race Against Pandemic Round 4 akan menghadirkan kejutan,” terang Rizal Sungkar, Organizing Committee Balap di Rumah.

Tayangan live Balap di Rumah Race Against Pandemic seri kedua akan mulai ditayangkan secara live streaming di Youtube Balap di Rumah dan juga aplikasi MAXstream mulai pukul 19.00 Wib malam ini, dan pastinya akan banyak kejutan dari 100 pembalap yang akan berjuang pada seri 4 kali ini. Saksikan balap Ronde ke-4 di https://youtu.be/GR9hdM8SZWU.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Balap

Program inovatif BMW Indonesia untuk mendukung fans BMW selama masa PSBB dan turut menekan pertumbuhan kasus COVID-19. Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, BMW Indonesia...

Balap

Berlangsung ketat, seri ketiga Honda Racing Simulator Championship (HRSC) kembali lahirkan juara baru Jakarta, Autos.id  – Ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC)...

Balap

Awalnya Cal Crutchlow sangat antusias untuk menghadapi balap di Inggris. Namun pada akhirnya, rasa semangat itu berubah jadi kecewa. Autos.id – Semangat yang membara...