Balap

Audi Rencanakan Mobil Listrik, E-Tron Sportback Diluncurkan Pada 2019

Mobil listrik kian berkembang, dan Audi berencana mengikuti perkembangan dengan E-Tron Sportback.

Jerman, autos.idDalam membangun model elektrik pertama mereka, Audi e-tron, perusahaan itu juga telah mengumumkan rencana untuk memulai ekspansi portofolio produk yang berfokus pada penggerak listrik.

Peter Mertens yang merupakan Anggota Dewan Manajemen untuk Pengembangan Teknis di Audi, mengatakan: “Audi e-tron jelas menjadi sorotan dalam sejarah perusahaan kami dan sinyal awal untuk strategi elektrifikasi kami.”

Kendaraan berikutnya yang merupakan model sepenuhnya listrik akan dibawa Audi dari konsep ke produksi adalah e-tron Sportback, yang dijadwalkan untuk 2019.

Model bertenaga listrik juga dijadwalkan untuk diperkenalkan pada tahun 2020. Informasi ini disebutkan selama peluncuran Audi e-tron.

Audi akan menghadirkan Audi e-tron GT Concept, sebuah coupe yang sangat dinamis di Los Angeles Auto Show yang akan datang. Teknologi dalam kendaraan ini dikembangkan bekerja sama dengan Porsche’s Taycan (sebelumnya dikenal sebagai Mission E). Audi juga mengatakan desain dan karakter dari e-tron GT Concept akan memiliki desain khusus dan perilaku berkendara mereka.

Proyek gabungan lain dari departemen pengembangan di Audi dan Porsche adalah Premium Platform Electric (PPE). Ini akan menjadi dasar bagi beberapa keluarga model Audi dengan penggerak listrik yang meliputi high-volume B melalui D-segments of the markets dan dijadwalkan untuk memasuki pasar dari akhir 2021.

Kekuatan utama dari APD adalah ia dikembangkan secara khusus untuk penggerak elektrik. Ini memberikan keuntungan sehubungan dengan distribusi berat, pengemasan sistem, dan proporsi tubuh.

Beberapa merek Volkswagen Group pun berkolaborasi dalam pengembangan platform elektrifikasi modular (MEB), yang berfungsi sebagai dasar untuk serangkaian Audi e-models, terutama di segmen high-volume A. Salah satunya sedang dikembangkan khusus untuk persyaratan China, yang menjadi pasar paling penting.

Audi mengatakan pada tahun 2025, bahwa mereka juga akan memperkenalkan 12 model Q yang berbeda (SUV) yang terdiri dari tujuh model listrik dan sisanya campuran plug-in hybrid dan mild hybrid. Perusahaan juga mengharapkan penjualan mobil listrik secara penuh untuk berkontribusi sekitar sepertiga penjualan pada 2025.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top