Balap

Alex Rins Sudah Penasaran dengan Persaingan Lorenzo dan Marquez

Repsol Honda sepertinya akan jadi tim yang paling disorot pada MotoGP 2019 mendatang. Pasalnya pada musim depan, Repsol Honda akan diperkuat oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Salah satu orang yang juga memberikan sorotan untuk Honda adalah Alex Rins, ia mengaku sudah penasaran dengan persaingan Lorenzo dan Marquez di MotoGP 2019.

Autos.id – Tak ada yang bisa menampik kalau Jorge Lorenzo dan Marc Marquez adalah dua pembalap yang hebat. Gelar juara dunia yang sudah dimiliki oleh keduanya menjadi bukti nyata akan kehebatan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di lintasan balap.

Musim depan, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan membalap untuk tim yang sama, yakni Repsol Honda. Terlepas dari akan meningkatnya performa Honda, kehadiran Jorge Lorenzo di tim asal Jepang itu juga langsung menuai banyak respons dari berbagai macam kalangan.

Karena sama-sama sudah mempunyai gelar juara dunia, akhirnya banyak yang memprediksi kalau akan ada “adu gengsi” antara Lorenzo dan Marquez. Kondisi itu juga diyakini akan sering menimbulkan perselisihan di antara kedua pembalap asal Spanyol itu.

Jorge Lorenzo sudah tiga kali jadi juara dunia

Bahkan, tidak sedikit pula yang meragukan kalau Repsol Honda akan mampu membuat Lorenzo dan Marquez selalu bisa akur. Menyatukan Lorenzo dan Maruez bukanlah perkara mudah. Sebab, mereka adalah pembalap yang mempunyai ego, gaya, dan karakter yang berbeda.

Oleh karena itu, akhirnya banyak yang jadi penasaran dengan persaingan antara Lorenzo dan Marquez ketimbang soal performa Honda di MotoGP 2019. Salah satu orang yang juga penasaran dengan rivalitas antara Lorenzo dan Marquez adalah Alex Rins, yang tidak lain merupakan pembalap Ecstar Suzuki.

“Saya melihat Jorge Lorenzo dan Marc Marquez adalah pembalap kuat dan. Makanya saya penasaran ingin melihat seperti apa persaingan yang terjadi di antara mereka berdua di musim depan,” pungkas Alex Rins, yang dikutip dari laman GPOne.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sudah lama menjadi rival

Selain ingin melihat persaingan antara Jorge Lorenzo dan Marquez, Alex Rins juga ingin segera unjuk gigi di MotoGP 2019 bersama Suzuki. Pembalap yang juga berasal dari Spanyol ini punya keyakinan kalau Suzuki akan mampu memberi ancaman yang lebih serius buat Ducati, Honda, dan Yamaha di MotoGP 2019.

“Kesenjangan masih ada, tetapi jelas telah menurun. Jelas bahwa Honda, Ducati, dan Yamaha memiliki sesuatu yang lebih dari kami. Jadi kami tidak boleh lupa bahwa kami telah kembali ke Kejuaraan Dunia selama beberapa tahun,” lanjut Alex Rins.

Baca juga: Casey Stoner Yakin Lorenzo Bisa Cepat Beradaptasi di Honda

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top