Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Alex Rins Pede Bakal Raih Podium Utama MotoGP

Setelah menempati posisi kedua di Assen, Alex Rins semakin percaya diri untuk memenangkan balapan dalam waktu dekat.

Belanda, autos.idPembalap Suzuki, Alex Rins, merasa kemenangan MotoGP pertamanya “akan segera datang” setelah meraih tempat kedua di GP Belanda dengan cara yang mengesankan.

Rins memiliki musim 2018 yang pasang-surut ketika dia finish di urutan ketiga di Argentina, tetapi berusaha keras untuk tampil lebih baik dalam balapan berikutnya di lintasan yang dia absen tahun lalu karena cedera.

Membalaskan kegagalan di Assen, Rins menunjukkan kemampuannya dengan berada di barisan depan sepanjang perlombaan dan berakhir dengan keunggulan 0,039 detik di depan Maverick Vinales.

Rins mengatakan dengan mendapatkan pengalaman di setiap balapan, dia merasa akan mendapat kemenangan MotoGP pertamanya, membantu peningkatan mesin dan sasis baru GSX-RR.

“Sejak Qatar, kami lebih cepat di semua lintasan,” kata Rins, dilansir Autosport (2/7/2018). “Saya sempat mengimbangi barisan depan, tapi saya melakukan kesalahan kecil dan saya jatuh.

“Sekarang saya mencoba untuk tetap lebih tenan ¬†terutama di lintasan ini. Suzuki membawa mesin baru yang sedikit lebih cepat, terutama di bagian atas yang membantu kami unggul di lintasan lurus.

“Saya pikir semua balapan akan baik bagi kami, saya akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap balapan. Kami menggunakan mesin baru dan sasis karbon. Saya merasa sangat nyaman dengan potongan-potongan itu, jadi Anda harus berjuang untuk maju.

“Sedikit demi sedikit kami mendapatkan pengalaman, tetapi motor bekerja sangat baik dan saya pikir kemenangan akan segera datang.”

Alex Rins

Rins menggambarkan balapan itu sebagai “yang tersulit dalam hidupnya”, tetapi ia menikmati persaingan dengan pembalap MotoGP papan atas.

“Luar biasa. Saya tidak bisa mengatakan apapun,” tambahnya. “Saya pikir ini adalah balapan paling sulit dalam hidup saya di MotoGP.

“Saya memberikan yang terbaik, kami tahu sejak kemarin itu akan menjadi balapan yang sangat sulit dengan banyak pembalap di depan. Tapi kami berhasil dengan baik. Saya mencoba untuk menjaga irama saya, mencoba mengimbangi mereka karena saya tahu saya bisa berakhir di podium.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 25 September, 2023 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

Daftar Harga Motor

Last updated on 15 September, 2023 Sedang mencari harga terbaru motor Suzuki di tahun 2023? Berikut daftar harga lengkapnya! Autos.id – Suzuki merupakan salah...

Suzuki

Last updated on 8 Agustus, 2023 Terdapat dua tipe motor legendaris Suzuki Satria 120 2-tak yang memiliki spesifikasi yang hampir mirip sehingga agak sulit...

Tips

Skywave sempat jadi salah satu motor matic unggulan Suzuki, namun memiliki beberapa penyakit yang umum terjadi. Autos.id – Dahulu, Suzuki Skywave merupakan motor matic...