Balap

4 Pembalap ART Kuasai Podium Seri I Indospeed Race Series 2018

Seri I Indospeed Race Series 2018

Empat pembalap Astra Honda Racing Team menguasai Seri I Indospeed Race Series 2018 untuk kelas Sport 250 cc dan Sport 150 cc.

Jakarta, Autos.id – Astra Motor Racing Team (ART) langsung memberi gebrakan di seri pembuka Kejurnas Indospeed Race Series 2018. Berlangsung di Sirkuti Sentul, Bogor, Jawa Barat, 17–18 Maret 2018, empat pembalap Tim ART menguasai podium.

Race pertama dan kedua pada kelas Sport 250cc Seri I Indospeed Race Series 2018 berjalan sangat seru. Pada kelas ini pembalap tim ART Yogyakarta, Fitriansyah Kete (29) berhasil menyapu bersih podium juara pada dua race sekaligus. Kini Kete memuncaki kelasmen sementara IRS 2018 kelas Sport 250CC.

“Kompetisi balap ini layaknya perlombaan lari marathon, dimana konsistensi tiap seri menjadi kunci. Kami dan tim berharap bisa memberikan kejutan di setiap seri IRS tahun ini”

Seri I Indospeed Race Series 2018

Menemani Kete, dua pembalap tim balap ART lainnya pun ikut naik podium. Yossie Legisadewo (25) yang memperkuat tim ART Kalimantan Barat mampu finish di posisi ketiga pada race pertama. Sedangkan Sudarmono (32) dari tim ART Jakarta mampu finish ketiga di race kedua.

Selain di kelas sport 250cc, para rider ART pun unjuk gigi pada kelas sport 150cc dan menempatkan satu perwakilannya di podium atas nama Wawan Hermawan (34). Pembalap kawakan dari tim ART Jakarta ini mampu finish di posisi ketiga pada race kedua Seri I Indospeed Race Series 2018.

Seri I Indospeed Race Series 2018

“Kompetisi balap ini layaknya perlombaan lari marathon, dimana konsistensi tiap seri menjadi kunci. Kami dan tim berharap bisa memberikan kejutan di setiap seri IRS tahun ini,” ucap Lo Sie Nyuk, Manager ART melalui keterangan tertulisnya yang diterima Autos.id

Selain para pebalap senior yang merajai podium, para pebalap muda dari ART juga ikut menjadi juara dan meramaikan podium. Afi Capirossi (14) berhasil menjadi juara pertama pada kelas 150cc, dan Aditya Prakoso (16) merebut posisi kedua kelas 250cc pada race kedua Honda CBR Dream Cup. Keduanya merupakan wakil dari tim ART Yogyakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top