Connect with us

Hi, what are you looking for?

Audi

Dua Model Baru All New Audi A4 untuk Indonesia

All New Audi A4

All New Audi A4 resmi hadir di Indonesia hari ini. Sedan Eropa tersebut datang dalam dua model yakni 2.0 TFSI berkekuatan 190 daya kuda dan 2.0 TFSI Quattro dengan 252 hp.

Jakarta, Autos.id – PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Audi Indonesia resmi meluncurkan All New Audi A4 di Jakarta hari ini.

All New Audi A4 hadir dengan dua model yaitu Audi A4 2.0 TFSI berkekuatan 190 daya kuda dan A4 2.0 TFSI Quattro dengan jantung pacu 252 hp. Model yang menjadi tulang punggung penjualan Audi di Indonesia ini diklaim terbaru ini lebih bertenaga, lebih efisien, dan lebih cerdas dari model sebelumnya.

Andrew Nasuri, Presiden Director PT Garuda Mataram Motor (GMM) mengatakan All New Audi A4 ini hadir dengan teknologi premium yang menetapkan standar lebih tinggi dibanding pesaing dikelasnya.

“Audi A4 terbaru dibekali dengan fitur-fitur yang super lengkap yang biasa tersemat di kelas Audi yang lebih tinggi seperti Audi Q7 dan model mewah lainnya”

“Kami menawarkan produk dengan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi. Gabungan model yang sporty sekaligus memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi,” kata Andrew Nasuri dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

All New Audi A4

Peluncuran oleh GMM di Jakarta

Lebih lanjut Nasuri menjelaskan Audi A4 terbaru dibekali dengan fitur-fitur yang super lengkap yang biasa tersemat di kelas Audi yang lebih tinggi seperti Audi Q7 dan model mewah lainnya. “Semua yang terdapat di kelas luxury saat ini juga terdapat pada Audi A4 seperti navigasi dan virtual cockpit yakni perangkat instrumen digital yang lengkap yang terdapat pada kemudi,” terang dia.

All New Audi A4

Ada Dua Model yang Ditawarkan

Dengan segala kelebihannya All New Audi A4 2.0 TFSI dibanderol dengan harga Rp 990 juta sementara All New Audi A4 2.0 TFSI Quattro ditawarkan dengan harga Rp 1,2 milyar. Semua harga itu on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Bagi para kolektor mobil-mobil eklusif, sepertinya Audi RS 7 Exclusive Edition 2022 cocok masuk ke dalam garasi Anda karena pihak Audi sudah memastikan bahwa...

Berita Otomotif

Mobil dari Nio yaitu ES6 diduga melakukan plagiat desain dari beberapa mobil Audi seperti S6 dan S8. Autos.id – Perkembangan industri otomotif di Tiongkok...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...