Audi

Audi Q2 Makin Menggoda Kaum Muda

Audi Q2 Makin Menggoda
Audi Q2 Diprediksi Segera Rilis

Ingolstadt, Autos.id – Audi AG telah merilis sebuah foto teaser untuk kedatangan Audi Q2. Dalam foto itu ditampilkan tiga unit SUV Audi dengan tiga besaran dimensi berbeda. Ketiganya yakni Audi Q7, Audi Q5 generasi kedua, dan Audi Q2.

Diperkirakan Audi Q2 akan rilis di Geneva Motor Show 2016 yang segera bergulir. Nantinya Q2 akan menjadi SUV terkecil yang dimiliki Audi. Q2 juga dipastikan tidak akan berbagi platform dengan A1 hatchback, namun sebaliknya Audi Q2 malah akan menggunakan platform MQB yang digunakan pada VW Golf dan Passat.

Ditujukan pada konsumen generasi muda Audi, diperkirakan dimensi Audi Q2 lebih besar dari Nissan Juke tapi tak akan sebesar X-Trail. Mesinnya diprediksi datang dengan dua varian 1.8-liter TSI dan 2.0-liter TDI diesel yang semuanya dikombinasikan gearbox 7 percepatan otomatis. Pilihan penggerak roda all-wheel drive juga diperkirakan akan hadir.

Teaser Audi Q2

Teaser Audi Q2

Audi Q2 pertama kali mendebut dalam bentuk konsep pada Paris Motor Show 2012 yang saat itu dijuluki sebagai Crosslane Coupe Concept. Sejumlah pengujian pun telah dijalani sepanjang 2013-2014 termasuk pengetesan di medan berpermukaan es sata musim dingin.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top