Connect with us

Hi, what are you looking for?

Audi

80 Ribu Unit Mobil Audi Lampunya Bermasalah

Recall Audi

Recall Audi harus dilakukan terhadap 80 ribu unit kendaraan akibat kerusakan pada sistem perangkat lunak untuk mengatur lampu sein dan lampu parkir.

California, Autos.id – Brand mewah asal Jerman, Audi sementara dirundung masalah pencahayaan pada lampu. Akibatnya 80 ribu unit mobilnya harus ditarik dari peredarannya di pasar Amerika Serikat.

Dilansir Carscoops, Selasa (27/9/2016) mengabarkan, Lembaga Keselamatan Kendaraan Amerika Serikat, NHTSA, menemukan harus terjadi recall Audi. Ini karena terdapat masalah pada perangkat lunak fitur pencahayaan beberapa model lampu Audi. Lampu yang mengalami kerusakan karena perangkat lunak yakni lampu sein dan lampu parkir.

“Kondisi membuat vasibilitas mobil berkurang khususnya pada malam hari, dan sangat rentan terhadap resiko kecelakaan”

Recall Audi harus dilakukan karena kondisi membuat vasibilitas mobil berkurang khususnya pada malam hari, dan sangat rentan terhadap resiko kecelakaan. Temuan NHTSA menyebutkan beberapa model yang terlibat dalam masalah ini yakni sedan A3, A3 Convertible, e-tron hatchback, A4 sedan, TT coupe dan convertible, Q3 dan Q7 Crossover, yang mencakup model 2015-2017.

Recall Audi

Audi TT Salah Satu Model yang Di-recall

Sebagai langkah cepat untuk menangani kerusakan tersebut, Audi akan segera memperbaiki software dengan mengapload aplikasi baru yang telah direvisi devisi IT Audi. Hampir semua mobil yang terlibat penarikan berada di wilayah Amerika Serikat dengan jumlah 79.895 unit.

Sementara sisanya berada dibeberapa negara lain yang tidak disebutkan. Untuk perbaikan lanjutan, Audi menghimbau pada pengguna unitnya agar segera datang ke dealer terdekat mereka untuk menginstal ulang perangkat pencahayaan sehingga lampu dapat berfungsi normal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Apakah para pecinta otomotifnya mengetahui tipe mobil dengan model wagon? Ya, model yang satu ini memang cukup identik dengan mobil keluarga yang...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa yaitu Audi kini semakin menambah pasaran otomotif dunia dengan menampilkan varian model terbarunya. Dalam hal ini, Audi...

Tesla

Autos.id – Pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis 16 Februari 2023. Acara...

Mobil

Last updated on 14 September, 2023 Popularitas mobil listrik semakin menanjak, dan Audi siap berkomitmen dengan 10 model baru. Autos.id – Audi, produsen mobil...

error: Content is protected !!