Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Zard Perkenalkan Knalpot Baru Untuk Ducati Monster 937

Knalpot Zard
Knalpot Zard

Motor Ducati Monster 937 yang baru membat sebagian orang skeptis, tetapi model ini tentunya tidak diragukan lagi yang lebih baik dibandingkan knalpotnya.

Autos.id – Membuat Ducati Monster 937 cukup terdengar nada bassy dan agresifnya merupakan bagian dari pengalaman. Namun, kini ada perusahaan Zard yang meluncurkan knalpot untuk untuk motor ini. Zard menghadirkan racikan stainless steel serta serta karbon uuntuk knalpot Ducati Monster 937. Desainnya pun dihitamkan semuanya, tetapi untuk Logo Zard menjadi satu-satunya warna merah yang ada di knalpot ini.

Tentunya tidak ada knalpot seperti Zard yang sudah dibuat dengan sesuai standar emisi Euro 5. Kemudian, dari segi desain, ada tiga bagian yang terbuat dari serat karbon, seperti ujung karbon diagonal kembar, dan pelindung panas yang memenuhi pipa tengahnya.

Knalpot Zard

Selain itu, pihak Zard sudah dengan cermat dalam membentuk knalpot dengan aerodinamis dan pembuangan panas, memilih desain yang menyelinap di udara dan bisa menyebarkan panas secara efisien ketika berkendara.

Anda juga bisa melihat mengenai detail pada pelindung panas serat karbon yang terlihat seperti spoiler dalam mengarahkan udara, yang dimana menambahkan efek aerodinamis dan dispersi panas pada sistem.

Adapun untuk suku cadang lain yang diikut sertakan ke dalam knalpotnya, ada pelindung yang inovatif yang merupakan tambahan standar pada kit dan ada pembunuh DB yang diposisikan pada kedua ujung knalpot jika ada peraturan kebisingan yang perlu dikhawatirkan.

Knalpot Zard

Berbicara mengenai kinerjanya, perusahaan Zard sudah menyatakan jika knalpotnya mempunyai berta 3,1 kilogram atau 6,8 pon. Untuk peningkatan tenaga dan torsi belum diinformasikan oleh perusahaan, tetapi sudah diklaim ada peningkatan yang sangat signifikan dibandingan dengan knalpot asli dari Ducatinya .

Kemudian, torsi dan tenaga dengan rentang apa pun diikuti dengan frasa suara yang sangat mencengangkan, terakhirnya Zard menawarkan knalpot kepada Anda dengan kisaran €860.66 EUR atau sekitar Rp 13,4 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ducati

Nantinya Ducati Panigale V4S yang akan dijual setelah digunakan event World Ducati Week akan sama persis yang digunakan ketika balapan “Race Of Champions” termasuk...

Ducati

Ducati Panigale V4 2023 mendapatkan pembaruan terbaru, yakni menghadirkan sistem baru bernama Engine Brake Control (EBC) Evo 2, yang bisa memberikan tingkat daya henti...

Reviews

Ducati Streetfighter V2 dari Streetfighter V4 tampaknya bisa dibedakan dari kluster lampu depan, panel bodi, dan lengan ayun satu sisi pada jalur warna merah...

Ducati

Angka penjualan yang tinggi ini terjadi di tengah krisis chip semikonduktor yang masih melanda industri otomotif dunia tidak terkecuali di roda dua. Autos.id –...