Aksesoris

YSS Suspension Gelar Edukasi Solusi Handing

Sebagai perusahaan motorcycle specialist, Mitra 2000 dan  induk dari TDR High Performance Technology menciptakan produk berkualitas tinggi lengkap dengan pelayanan solusi terbaik.

 Jakarta Autos.id – Mitra 2000 menciptakan TDR dalam memaksimalkan kelengkapan produk dengan DNA sebagai trendsetter dan leader di dunia dalam mengembangkan High Performance Technology untuk komponen sepeda motor dan pengendaranya. Dalam setiap produk TDR indentik dan kuat akan performa safety, durability, reliability, fast, style dan green.

Seluruh unsur tersebut lengkap terdapat pada empat solusi dalam complete solution yaitu : Power – Handling – Style – Maintenance.

Dalam berkendara bagian yang paling penting adalah Handling, Fungsi suspensi adalah menjaga ban tetap di jalan sekaligus meredam kejutan yang diakibatkan jalanan yang tidak rata / rusak. Jika suspensi tidak maksimal dan ban melayang sedetik saja mengakibatkan kejadian fatal terjatuh khususnya saat menikung dengan kecepatan tinggi.

Oleh sebab itu, YSS – World Class Suspension menciptakan shock breker khusus untuk kontur dan kondisi jalanan di Indonesia. YSS – World Class Suspension bekerjasama dengan Mitra 2000 dan TDR memberikan solusi suspensi berkualitas tinggi sesuai karakter pengendara dan karakter jalanan di Indonesia.

Sebagai bukti bahwa YSS  adalah suspensi yang safety YSS  telah mendapatkan sertifikat ABE (sertifikat Keamanan produk dari Germany) sejak dari 2008 dan telah digunakan banyak sepeda motor di berbagai belahan dunia.

Care4Water, Program CSR dari BMW Group Indonesia.

Suspensi adalah komponen penting terpasang ketika berkendara. Dengan menggunakan suspensi berkualitas tinggi turut andil sayangi nyawa pengendara, keluarga dan teman–teman pengendara.

Untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan pemahaman secara detail suspensi yang sejatinya mendukung keselamatan berkendara dan kesehatan pengendara diadakan seminar dan pelatihan YSS Suspension. Suspensi adalah bagian dari handling system yang di usung oleh MITRA 2000.

MITRA 2000 melengkapi bekal teknis untuk penjual produk – penjualnya melalui seminar dan pelatihan di bidang suspensi. Target dari pencapaian  seminar dan training ini adalah:

  1. Memperlengkapi tim sales dan toko-toko yang hadir untuk mengetahui solusi (complete line up) seperti apa yang perlu diinformasikan bagi toko jaringan-nya ataupun bagi end user.
  2. Mengedukasi sales dan toko pentingnya mengkomunikasikan solusi “sebagai MITRA bagi pengendara motor” bukan hanya semata-mata menjual produk dan mendapatkan untung.
  3. Tanya jawab keluhan-keluhan rekan sales atau toko yg dialami selama mendistribusikan solusi dari YSS.
  4. Meluncurkan salah satu line up terbaru dari YSS yaitu “Black Series” untuk Maxi Scooter. Sebuah suspensi dengan Nitrogen Gas yang memberikan peredaman terbaik bagi kenyamanan pengendara dengan desain yang menarik.
  5. Menginformasikan jaringan toko, bahwa setiap suspensi YSS menjadi daya tarik bagi komunitas roda dua, dengan hadirnya komunitas pada acara launching.
  6. Setiap effort dari toko dalam mengkomunikasikan dan mendistribusikan suspensi YSS akan diapresiasi oleh YSS dengan adanya sales program yang menarik, yang dijelaskan dalam Sales Confrence

Awal Tahun 2019, Shop&Drive Kembali Raih Penghargaan

TDR High Performance Technology mempunyai  sentra pelayanan after market yaitu Technology TDR Technology Centre ( TTC ). Layanan dalam satu atap  seluruh kegiatan teknis baik edukasi, informasi produk hingga ke pelayanan konsumen tersedia lengkap di TTC.

TDR selalu menyisihkan hasil penjualannya untuk kegiatan social dan kemanusian melalui TDR One Team. Dengan membeli dan memiliki seluruh produk Mitra 2000 – TDR konsumen turut serta berkontribusi untuk kegiatan kemanusian.

Menurut Teddy Hartono selaku CEO MITRA 2000 – TDR, dari hasil riset dan pengembangan sesuai kultur jalanan  dan karakter pengendara di Indonesia, suspensi juga menjamin keselamatan berkendara dan kesehatan berkendara sehingga lebih nyaman dan aman berkendara lebih jauh daya tempuhnya.

 

“Sebaiknya menggunakan produk suspensi yang jelas keberadaan dan telah terbukti kualitas dalam berbagai  aktifitas, berikut jaminan pelayanan dan garansinya,” pungkas Teddy.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top