Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Vata7 Resmi Meluncurkan Helm X1, Dilengkapi Pelindung Anti Gores

Vata7 X1
Vata7 X1

Vata7 menghadirkan helm X1 yang mempunyai pelindung anti gores

Autos.id – Pada 2022 mendekati titik tengahnya dan dengan standart keselematan ECE 22.06, sebuah produk baru akan diluncurkan yang disebut X1 dari Vata7. X1 merupakan helm baru yang menggabungkan semua teknologi yang ada pada literasi sebelumnya dan hadir dengan cangkang karbon ringan dan LED merah.

Bahkan cangkang Vata7 X1 sangat ringan dan beratnya 1,9 pon sehingga membuat helm menjadi lebih ringan, tetapi tetap saja bagi Anda yang mempunyai ukuran kepala yang lebih kecil tampaknya akan terasa berat

Vata7 mengatakan bahwa mereka akan menawarkan helm X1 dalam bentuk dan cangkang yang sesuai dengan ukuran sebenarnya, yang berarti bahwa ini sudah mempunyai ukuran cangkang yang dipesan lebih dahulu per ukuran, atau mempunyai cangkang yang tersedia secara luas per ukuran. Selain itu, helm ini juga sudah mempunyai pelindung anti gores yang Pinlock-ready, sistem retensi D-ganda, dan sistem koneksi bluetooth.

Vata7 X1

Untuk cara kerjanya, sistem Vata 7 sudah terhubung secara nikrabel ke sepada motor Anda dengan berkedip bersamaan dengan indikator sinyal atau lampu rem diterapkan. Perusahaan juga mengklaim bahwa LED mempunyai masa yang sudah sangat diharapan, yakni 50.000 jam, dan baterainya dapat bertahan total 12 jam dengan sekali pengisian daya.

Untuk harganya menawarkan kepada Anda dengan kisaran $899 USD atau sekitar 13 juta. Namun, jika Anda sudah mendaftar untuk kampanye crowdfunding yang diluncurkan beberapa waktu lalu, merek tersebut telah menjanjikan diskon dan akses awal.

Helm X1 juga hadir dalam fitur keselamatan yang bagus karena sudah memenuhi peringkat keselamatan DOT, ECE 22.06, M2021 Snell, dan FIM. Namun, semuanya tidak seperti yang terlihat karena Motorrad menyatakan bahwa standar ECE 22.06 tidak memperhitungkan helm dengan sistem pencahayaan built-in.

Saat ini belum ada helm dengan sistem pencahayaan. Ada kemungkinan bahwa Vata7 mengeluarkan strip LED dalam membuat helm dihomologasi dan diuji, tetapi X1 akan kehilangan homologasi setelah lampu LED dipasang. Saat ini, helm ini belum tersedia secara komersial. Anda tentunya bisa masuk ke daftar tunggu Vata7 untuk sekarang ini jika Anda tertarik, sedangkan peluncurannya adalah bulan Juli 2022.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga