Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ultah ke-15, Venom Luncurkan Pandora 3.4 dan VPR2 Limited Edition

Venom Pandora

Venom Pandora 3.4 dan Venom VPR2 Limited Edition diperkenalkan di IIMS 2017 sebagai kado ulang tahun Venom Indonesia ke-15.

Jakarta, Autos.id – Venom Indonesia meluncurkan produk terbarunya Venom Pandora 3.4 dan Venom VPR limited edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat.

Venom Pandora 3.4 memiliki Aplikasi “Venom DSP” yang dapat di download di Apps Store dan Google Play Store. Aplikasi ini, dapat mengatur posisi untuk mendapatkan suara yang lebih baik dan suara bisa didengar langsung mengarah ke kursi pengemudi maupun kursi penumpang. Dari aplikasi ini juga pengguna dapat mengatur volume  dan subwoofer.

“Venom Pandora 3.4 memiliki Aplikasi “Venom DSP” yang dapat di download di Apps Store dan Google Play Store. Aplikasi ini, dapat mengatur posisi untuk mendapatkan suara yang lebih baik”

“Dari Pandora 3.4 ini kita juga mendapatkan Build in Bluetooth version CSR 4.2 (High Resolution for Audio) untuk memilih lagu di ponsel dan mendengar suara yang jauh lebih jernih dengan 6 setting audio sesuai dengan kebutuhan,” kata Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia. Selain itu, kata dia, Venom Pandora ini juga mempunyai AUX connection dan additional RCA output 6 channel dengan waktu instalasi hanya 45 menit berikut dengan subwoofer (plug and play).

Venom Pandora

Peluncuran Venom Pandora 3.4 dan VPR2 Limited Edition di IIMS 2017

Selain Venom Pandora 3.4, pada ajang IIMS 2017 Venom juga merayakan Ulang Tahun ke-15. Sebagai bentuk kado ulang tahun kepada para konsumen car audio, di Venom meluncurkan VPR2 limited edition. Sebuah Digital Sound Proccesor dengan 8 output channel dan 6 analog input. Prosesor ini juga sudah menggunakan New Software Development, 31 band EQ perfect graphic and parametric, New touch screen controller (optional), Optical input and hi input dan Bluetooth BT2 (optional)

Yang membuat VPR2 limited ini special adalah warnanya yg keemasan dan memiliki nomor produksi,  hanya 300pcs. Untuk menjaga kekslusifannya yang didedikasikan untuk Anniversary ke-15 Venom Indonesia. Venom akan membanderolnya di kisaran Rp 3 juta.

Bagi konsumen yang membeli produk Venom sepanjang IIMS 2017, ada promo pembelian VPR 3.4 dan 6.8 seharga Rp 5,5 juta sepaket dengan subwoofer VX6.8PB dengan free instalasi, free kabel, free tuning, free headphone elemento, dan free coffee dari 69 di Launge Pahami Village IIMS 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Dunia otomotif adalah dunia yang sangat dinamis. Setiap tahunnya, tren di dunia otomotif selalu mengalami perubahan. Hal ini...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Siang tadi, bertempat di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat, salah satu pemain audio kondang di Indonesia, yakni...

Aksesoris

Lima produk baru Venom Audio Indonesia tersebut dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan, yang semua sangat cocok untuk modifikasi audio...

Berita Otomotif

Penjualan Mazda di IIMS 2017 mencapai 250 unit, Mazda2, CX-3, dan CX-5 merupakan unit terlaris yang diikuti Biante dan Mazda6. Jakarta, Autos.id – PT...