Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Turtle Wax Metallic Car Sachet Cukup Rp 10 Ribu Bikin Cat Kinclong Terus

Turtle Wax Metallic Car Sachet

Turtle Wax Metallic Car Sachet merupakan kemasan kantong kecil yang praktis untuk membuat cat kendaraan tetap berkilau, harganya cukup Rp 10 ribu.

Jakarta, Autos.id – PT Laris Chandra, yang juga sebagai sole distributor Turtle Wax di Indonesia memperkenalkan Turtle Wax Metallic Car Sachet. Ini merupakan Turtle Wax Metallic Car kemasan 50 ml yang lebih praktis untuk membersihkan dan mengkilapkan knedaraan Anda.

Turtle Wax Metallic Car merupakan pembersih permukaan cat mobil atau motor dengan bahan pengkilap khusus “Hard Shell Finish”. Bahan ini menggunakan kandungan polimer yang tidak hanya mengkilapkan cat bodi kendaraab tetapi juga dapat menghilangkan noda dan baret halus pada cat.

“Kita ingin berikan perlindungan yang terbaik bagi konsumen dengan menghadirkan bentuk sachet Turtle Wax Metallic Car Wax. Dengan harga Rp 10 ribu sudah bisa memoles kendaraan kesayangan Anda”

Stanley Tjhie, Business Oppurtunity Development PT Laris Chandra mengungkapkan inovasi yang dilakukan dalam bentuk Turtle Wax Metallic Car Sachet untuk memberikan akses yang mudah bagi konsumen untuk dalam merawat kendaraannya.

Turtle Wax Metallic Car Sachet

Kemasan Sachet Rp 10 Ribu

“Turtle Wax Metallic Car Wax sachet dihadirkan untuk menjaga kebersihan dan terus mengkilapkan cat kendaraan konsumen. Wax ini akan sangat membuat kendaraan selalu tampil kinclong dan bersih dari noda dan baret halus, » kata Stanley di Stanley di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Turtle Wax Metallic Car merupakan pembersih serbaguna yang aman digunakan pada permukaan mobil, motor, helm maupun furniture untuk merawat dan memaksimalkan kilau semua barang kecintaan konsumen.

Stanley menambahkan dengan uang Rp 10 ribu, konsumen sudah mendapatkan satu Turtle Wax Metallic Car Sachet untuk mengkilapkan satu unit mobil. Selama IIMS 2017 produk ini mendapatkan diskon sehingga pengunjung bisa mendapatkan harga Rp 5 ribu per sachet.

“Kita ingin berikan perlindungan yang terbaik bagi konsumen dengan menghadirkan bentuk sachet Turtle Wax Metallic Car Wax. Dengan harga Rp 10 ribu sudah bisa memoles kendaraan kesayangan Anda,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Cat hitam mobil Anda senantiasa berkilau dan terlindungi dengan cara yang sangat mudah Jakarta, Autos.id  –  Sejatinya, perawatan bodi mobil tidak dipengaruhi akan warna,...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...