Aksesoris

Toko Model Bridgestone Tak Sekedar Tempat Ganti Ban

Toko Model Bridgestone

Toko Model Bridgestone merupakan layanan one stop service dari Bridgestone mulai dari penjualan ban, hingga perbaikan ringan.

Tangerang, Autos.id – Masih cerita dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mensosialisasikan jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu Toko Model (TOMO) Bridgestone dengan konsep baru.

Berlokasi di Hall 3 PF6, area Pre-Functioned Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Bridgestone menunjukkan tampilan resmi jaringan TOMO mereka, serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjunginya, Jumat (12/8/2016).

“Pelanggan juga bisa tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya”

“Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh Toko Model Bridgestone. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa,” kata Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia dalam sambutannya di ICE, BSD Tangerang.

Toko Model Bridgestone

Tawarkan paket One Stop Service dari Bridgestone

Melalui Toko Model Bridgestone akan ditampilkan seluruh jajaran produk unggulan dari Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno. Pelanggan juga bisa tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1990, Toko Model Bridgestone telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia melalui 278 jaringan TOMO di seluruh Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top