Aksesoris

Suspension Centre TDR, Fokus Untuk Maksimalkan Handling Motor

Handling adalah faktor penting yang sangat mendukung keamanan berkendara khususnya di sepeda motor

Jakarta, Autos.id  –  Untuk meningkatkan layanan servis bagi konsumen, TDR Technology Center membuka layanan Suspension Centre akhir pekan lalu. Layanan ini berfokus pada peningkatan handling untuk pengendara sepeda motor di Kota Jakarta.

Handling adalah salah satu faktor penting yang sangat mendukung keamanan berkendara khususnya sepeda motor. Hal ini pula yang melatarbelakangi hadirnya Suspension Centre.

Suspension Centre dikembangkan sesuai dengan tujuan utama dari TDR yaitu untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan High Performance Technology Product & Excellent service.

Shell Indonesia Buka Dua SPBU di Malang

Layanan yang masih bagian dari servis dari TDR Technology Center ini berupa modifikasi handling khususnya selain layanan perbaikan suspensi.

End user perlu melakukan booking terlebih dahulu ke TDR Technology Center untuk mendapatkan layanan dari Suspension Centre ini. Untuk layanan modifikasi suspensi, pada kunjungannya, kondisi motor akan dilakukan pengecekan dan setelahnya diinformasikan apa saja yang diperlukan sesuai kebutuhan dari end user tersebut.

“Suspensi depan, suspensi belakang dan steering damper akan menjadi fokus utama layanan dari modifikasi. Setelah proses instalasi, pengaturan suspensi akan diberikan sesuai dengan bobot pengendara termasuk yang dibonceng, sehingga hasil lebih maksimal,” jelas keterangan resmi TDR.

Bagi layanan perbaikan suspensi, end user dapat langsung datang dan mengkonsultasikan keadaan suspensinya guna mendapatkan perbaikan. Layanan ini sementara terbuka untuk YSS Suspension, untuk kerusakan seputar seal, bladder, hingga batang shaft dari suspensi.

Ke depannya layanan dari Suspension Centre akan terus dikembangkan dan juga akan dibuka di beberapa kota besar di Indonesia. Pelayanan servisnya pun disamakan di seluruh Indonesia.

TDR sendiri baru membuka pabriknya di Indonesia pada tahun 2016 setelah 12 tahun eksis di industri komponen dan aksesori otomotif Indonesia. Perusahaan lokal ini, semenjak berdiri hingga sekarang baru memiliki pabrik di Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Tekad Kuat Bottas Juarai Formula 1 2019

Salah seorang mekanik sedang memberikan servis kepada pelanggannya

Produk yang akan diproduksi di pabrik di pinggir Jakarta yang memiliki luas kurang lebih 1,2 hektare ini beberapa di antaranya bracket, suspensi, gear, handle, dan beberapa komponen dengan berbahan plastik.

 

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top