Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

STP Fuel Injector and Carburator Cleaner untuk Motor

STP Fuel Injector and Carburator Cleaner

Jika selama ini STP memiliki produk injector cleaner untuk mobil, namun kini telah tersedia STP Fuel Injector and Carburator Cleaner untuk motor.

Jakarta, Autos.id – PT Laris Chandra sebagai distributor resmi produk aftermarket otomotif merek STP di Indonesia, meluncurkan STP Fuel Injector and Carburator Cleaner untuk campuran pada bahan bakar pada motor yang bisa membuat bahan bakar makin bersih.

Stanley Tjihie, Business Oppurtunity Development PT Laris Chandra mengatakan STP Fuel Injector and Carburator Cleaner untuk roda dua ini merupakan jawaban STP pada konsumen di daerah tropis yang menginginkan fuel injector cleaner khusus untuk motor.

“Awalnya STP sudah memiliki banyak produk termasuk fuel injector tapi dikembangkan untuk mobil dan saat ini kita telah menyediakan juga untuk motor dengan kualitas tinggi untuk membuat bahan bakar seperti bensin lebih bersih sehingga pembakaran makin baik,” kata Stanley di acara Otobursa Tumplek-plek 2016, Senayan Jakarta, Minggu (29/5/2016).

“Fuel injector cleaner untuk motor dari STP berukuran 60 ml per botol dapat digunakan dengan perbandingan 1 botol untuk 5 liter bahan bakar di dalam tangki sepeda motor secara teratur tiap 3000 km”

Fuel injector cleaner untuk motor dari STP berukuran 60 ml per botol dapat digunakan dengan perbandingan 1 botol untuk 5 liter bahan bakar di dalam tangki sepeda motor secara teratur tiap 3000 km. “Produk ini dapat membuat bahan bakat makin hemat, tarikan makin enteng dan mesin tambah awet. Sangat berguna untuk perawatan kendaraan,” terangnya.

STP Fuel Injector and Carburator Cleaner

Injector Cleaner untuk Motor

STP Fuel Injector and Carburator Cleaner ini bersifat langsung larut dalam bensin, tidak mengandung alkohol yang membuat pembakaran tidak sempurna. Meski tidak berfungsi sebagai penambah oktan dalam bahan bakar fuel injector ini mampu membersihkan bahan bakat sehinģga pembakaran pada motor makin baik.

“Fuel injector STP juga dapat membantu membersihkan kerak pada tangki bahan bakar yang akan dibuang lewat exhaust dan sangat aman untuk motor yang menggunakan kalitik konverter,” sambungnya.

Produk fuel injector cleaner untuk motor yang diklaim anti korosi ini dijual secara retail oleh PT Laris Chandra dengan harga Rp 30 ribu per botol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Aksesoris Honda CB150 Verza sudah mulai tersedia di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Harganya mulai Rp 56.000. Jakarta, Autos.id –...

Aksesoris

Cargloss ProRiders akan berganti nama menjadi PimeGears yang akan menyediakan berbagai perlengkapan riding ternama dengan kualitas tertinggi. Jakarta, Autos.id – Cargloss merupakan salah satu...

Aksesoris

Aksesoris Honda CRF150L sudah disediakan oleh pihak jaringan dealer Honda. Baik aksesoris untuk modifikasi motor, maupun mendongkrak penampilan Anda. Jakarta, Autos.id – Honda CRF150L...

Aksesoris

JPX Helmet New Model hadir dengan lima model baru yang semuanya untuk mendukung kenyamanan pemotor yang setiap hari beraktifitas dengan roda dua. Serpong, Autos.id...