Aksesoris

STP Brake Fluid Bisa Buat Rem ABS Mobil dan Motor

STP Brake Fluid

STP Brake Fluid diklaim telah diuji pada suhu ekstrim baik panas maupun dingin demi untuk memberikan kenyamanan pengereman kendaraan.

Jakarta, Autos.id – PT Laris Chandra, sole distributor STP di Indonesia memperkenalkan STP Brake Fluid yang diformulasikan secara khusus untuk untuk memaksimalkan kinerja Disc & Drum Brake pada sistem pengereman motor, mobil, dan truck sistem hidrolik maupun rem berteknologi ABS.

Stanley Tjhie, Bussiness Opurtunity Development PT Laris Chandra, mengatakan STP Brake Fluid merupakan minyak rem yang memiliki kualitas yang melampaui Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga nyaman untuk memberikan keamanan pada sistem pengereman kendaraan.

“STP Brake Fluid merupakan minyak rem yang memiliki kualitas yang melampaui Standar Nasional Indonesia (SNI)”

“Minyak rem ini telah lolos 30 kali uji coba dan melampaui SNI pada titik boiling 205 dot 3 bertahan pada suhu ekstim panas 146 derajat celcius dan suhu dingin minus 40 derajat celcius, sehinggan dapat memberikan keamanan dalam berkendara,” kata Stanley di booth STP, Hall C, JIExpo, Kemayoran Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

STP Brake Fluid

STP Brake Fluid yang hadir dengan warna merah ini, juga melindungi komponen rem karena tidak mengandung zat yang menimbulkan korosi pada kaliper maupun kerusakan pada karet sil rem. Minyak rem ini juga mampu melumasi rem sehingga enteng untuk melakukan pengereman.

Selain itu, PT Laris Chandra berupaya melakukan inovasi pada kemasan STP Brake Fluid. Tujuan pergantian kemasan ini untuk memberikan penampilan baru pada desain packaging agar telihat lebih modern.

STP Brake Fluid tersedia dalam beberapa ukuran diantaranya 300 ml seharga Rp 32 ribu, 50 ml yang dihargai Rp 10 ribu, 1 liter Rp 80 ribu dan kemasan 20 liter seharga Rp 1,4 juta. Agar bisa menjadikan perangkat rem tetap optimal tentunya disarankan untuk mengganti minyak rem yang tepat sesuai kebutuhan kendaraan dan perawatan secara berkala.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top