Aksesoris

Selama Wabah Corona, Total Buka Layanan Pick Up and Delivery Service

Jakarta, Autos.id   Dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19) Total Jok mengambil langkah bijak untuk membantu pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau servis interior tanpa perlu ke luar rumah. Sejalan dengan program pemerintah #DiRumahSaja #TOTALAntiCorona akan mengadakan pick up service delivery kepada pelanggan  khususnya di area Jabodetabek dan sekitarnya, tanpa dikenai biaya tambahan.

Langkah ini berkaitan dengan pentingnya perawatan interior dalam mengurangi penyebaran virus Corona yang semakin berbahaya.

Ingat, jaga-jaga kesehatan sangat perlu termasuk jok kendaraan Anda. Apalagi virus Corona mudah menempel di pelapis yang berbahan kain dan menyebabkan penyakit lain. Dengan hadirnya program ini, pelanggan bisa menghubungi TOTAL Synthetic Leather dengan harga yang ditetapkan sesuai tipe dan jenis mobilnya.

Total sendiri memiliki karakter bahan yang unik dan istimewa, selain memiliki ketebalan di atas rata-rata yaitu 1,4m juga dilapisi tekstur unik dan jarang ada di pelapis lain. Ketebalan pelapis TOTAL identik dengan ketahanan dan memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi yaitu jaminan akan garansi 5 tahun.

Servis juga akan diganti baru sekaligus bahan dan free ongkos perbaikan selama masa waktu jaminan berlaku. Selain tebal namun lentur menambah proporsionalitas bahan dalam pemakaian.

Adapun langkah-langkah untuk mengganti kulit jok dalam program pick up and delivery service adalah sebagai berikut:

  1. Menghubungi WA Call 087786171237 atau melalui media social Facebook, Twitter dan Instagram Total Auto Mania.
  2. Tim akan memperivikasi kebutuhan dan layanan yang akan diberikan kepada pelanggan. Setelah order kami terima, tim rekanan akan menjemput jok ke rumah pelanggan sesuai wilayahnya.
  3. Total akan menghubungi rekanan untuk melakukan Pick Up Jok dan melaksanakan pekerjaan sesuai order. Order akan dikerjakan sesuai wilayah terdekat untuk memudahkan proses. TOTAL menyiapkan rekanan yang terjaring dengan 10 seatmaker di masing-masing wilayah.
  4. Pelanggan akan diberikan tanda terima pengambilan jok dan door trim (jika ada door trim-nya) dan  kwitansi DP sesuai order, begitu juga dengan spek pekerjaan, model/desain jok dan waktu pekerjaan sampai selesai.
  5. Proses pekerjaan adalah selama 2 hari di luar masa antar jemput jok. Jika ada tambahan lain, segera informasikan kepada kami sebelumnya, seperti karpet, console, dan lain-lain.
  6. Setelah order selesai pelanggan akan menerima kartu garansi dan bukti pelunasan. Garansi berlaku selama 5 tahun menyangkut pecah, robek dan pudar sesuai ketentuan yang berlaku.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top