Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Program T-Care Toyota Hadir Untuk Memberikan Peace Of Mind Bagi Pelanggan

Last updated on 19 Januari, 2023

Total Ownership Experience bagi pelanggan melalui produk oli Toyota dengan fitur QR Code Anticounterfeit

Jakarta, Autos.i  –  Untuk memberikan total ownership experience dan peace of mind bagi pelanggan, salah satu yang menjadi fokus PT Toyota-Astra Motor (TAM) adalah di ranah “service (retention)” yang merupakan tahapan dengan periode terlama dalam berhubungan dengan pelanggan. Tahun lalu, Toyota telah memperkenalkan T-Care yaitu program servis berkala bebas biaya.

Servis berkala merupakan hal penting yang dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga, serta menjadi aman dan nyaman pada saat digunakan. Sehingga Toyota selalu mengimbau para pelanggan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi Toyota yaitu rutin setiap 6 bulan.

Melalui program T-Care, selain performa kendaraannya bisa terjaga karena rajin diservis secara berkala, pelanggan juga bisa mendapatkan bebas biaya jasa dan bebas biaya suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maks. 3 tahun / 60.000 km).

Dan, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan, mereka akan dapat reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km.

Di dalam program T-Care, salah satu suku cadang yang diberikan bebas biaya adalah TMO. TMO merupakan genuine oil yang dikeluarkan oleh Toyota-Astra Motor untuk pasar Indonesia. Seluruh spesifikasi varian TMO ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang dan telah disesuaikan dengan standar global.

Pelanggan direkomendasikan untuk menggunakan TMO pada kendaraan Toyota-nya. Pasalnya, formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota, —bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru sekalipun—, sehingga mampu membuat performa mesin kendaraan semakin optimal.

TMO memiliki ACTIFILM Technology Double Protector yaitu lapisan membran Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota dengan keseimbangan formula yang optimal dalam melindungi setiap bagian mesin bahkan celah terdalam dan terkecil sekalipun dari keausan dan kebocoran, serta sekaligus berfungsi sebagai penghancur kerak pada dinding mesin.

Baru-baru ini, TAM meluncurkan 2 varian baru dari oli Toyota TMO yaitu TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) yaitu varian yang sangat cocok/direkomendasikan pada model-model terbaru Toyota seperti All New Voxy, Camry Hybrid, Raize, dan All New Kijang Innova Zenix, serta TMO LITE 0W-20 SN GF-5 yang cocok untuk kendaraan Toyota dengan kapasitas oli sama atau di bawah 3,5L seperti mobil LCGC (Agya dan Calya), atau pun model-model lainnya seperti Avanza, Veloz, Raize, Sienta, Yaris, Rush, dan lain-lain.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan oli palsu merugikan konsumen karena bisa merusak mesin kendaraan seperti gampang muncul endapan, perlindungan terhadap panas tidak optimal, dan lain-lain. Hal itu tentu akan berdampak bagi pengguna kendaraan dari sisi safety.

“Kami mengimbau agar pelanggan Toyota waspada terhadap peredaran oli TMO palsu. Dengan adanya fitur TMO QR Code Anticounterfeit, pelanggan bisa mengecek keaslian oli TMO sehingga mereka akan merasa semakin aman dan terjamin. Ini kami lakukan karena Toyota mempunyai komitmen yang kuat dalam memberikan total ownership experience dan peace of mind kepada pelanggan,” ujar Anton, hari ini.

Untuk fitur QR Code Anticounterfeit ini tersedia di TMO yang dipasarkan baik di seluruh jaringan resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta juga di jaringan di luar Toyota seperti toko spareparts.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Daftar harga terbaru dari Toyota ini merupakan harga price list resmi dari ATPM PT Toyota Astra Motor di bulan Februari 2023. Autos.id – Tidak...

Mobil

Hilangnya Toyota Sienta dari website resmi Toyota Indonesia ini memberikan beberapa rumor dan isu apakah mobil ini benar-benar sudah tidak dijual lagi atau tidak...

Mobil

Angka penjualan Toyota di Indonesia selama tahun 2022 silam mengalami kenaikan yang sangat signifikan dibanding tahun sebelumnya. Autos.id – Segmen MPV dan SUV masih...

Berita Otomotif

Last updated on 24 Januari, 2023 Sepanjang tahun 2022, penjualan Toyota mencapai 300 ribu unit lebih atau naik 12,1 persen Jakarta, Autos.id  – Toyota...