Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Line Up Ban Bridgestone di IIMS 2022, Untuk Segala Jenis Kondisi Jalan di Indonesia

Kedelapan produk line up produk premium Bridgestone di IIMS Hybrid 2022 sudah menjadi ban OEM dari beberapa APM di tanah air

Jakarta, Autos.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menghadirkan line up produk ban berkualitas terbaik dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung 31 Maret-10 April, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. “Sesuai dengan misi perusahaan, yaitu ‘Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi,’ maka kami menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik kami di ajang IIMS Hybrid 2022 ini,” Bangun Istyaji, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bangun juga menegaskan, ini menjadi salah satu langkah untuk lebih mendekatkan produk-produk premium Bridgestone dengan masyarakat, mengingat IIMS merupakan salah satu event otomotif terbesar di tanah air yang mampu menyedot banyak pengunjung.

Di ajang otomotif IIMS Hybrid 2022, Bridgestone di antaranya memboyong line up produk ban yang ditujukan untuk kendaraan tipe Sport Utility Vehicles (SUV), yaitu Dueler series yang terdiri dari Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684,  maupun untuk SUV premium yang diwakili oleh Alenza 001.

Bila merujuk pada data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), memasuki tahun 2020 untuk tipe kendaraan SUV memang semakin banyak diminati masyarakat Indonesia. Diperkirakan trend ini akan terus berlanjut dan meningkat hingga 2030. Untuk itu Bridgestone hadir untuk menjawab keinginan para penggunan SUV dengan produk yang berkualitas.

Selain menghadirkan SUV line up, tahun ini Bridgestone juga membawa Turanza T005A. Dirancang dengan teknologi tinggi Bridgestone, T005A mampu menyajikan perjalanan yang aman dan nyaman. Turanza T005A memberikan kenyamanan berkendara melalui tingkat kebisingan yang rendah dan menjamin keselataman baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

Untuk line up produk selanjutnya, Potenza S007A yang bermain di kelas sport performa tinggi premium. Potenza S007A dihadirkan untuk memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium dalam mendukung performa mobil mereka. Lalu untuk Techno Sports, ban ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan bergaya guna mendukung mobil yang sporty dengan jaminan kualitas yang bisa diandalkan.

Sedang di jajaran ban ecofriendly, Bridgestone menghadirkan Ecopia EP150. Ban yang menggabungkan beberapa teknologi terdepan Bridgestone ini, mampu memberikan manfaat penghematan bahan bakar yang lebih baik. Dengan begitu, Ecopia EP150 secara langsung telah mampu mengurangi gas buang C02 dan emisi gas rumah kaca.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jumlah nominal ini dicapai dari hasil SPK sebanyak 9 634 unit Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan event otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia International...

Motor

Dari jumlah penjualan tersebut, Honda Vario 160 menjadi kontribusi terbesar Jakarta, Autos.id – Menutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Astra Honda...

Berita Otomotif

Jumlah pengunjung IIMS Hybrid 2022 meningkat dibandingkan dengan pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 lalu Jakarta, Autos.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengapresiasi antusiasme...

Berita Otomotif

Last updated on 17 April, 2022 Grand Prize terbanyak ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah otomotif Indonesia Jakarta, Autos.id –  PT Bank Danamon...