Aksesoris

Pioneer Red Squad Tempat Kumpulan Para Pecinta Audio Pioneer

Pioneer Red Squad

Pioneer Red Squad merupakan wadah pengguna Pioneer in-car Entertainment di Indonesia untuk berbagi informasi mengenai produk terbaru Pioneer.

Tangerang, Autos.id – Geliat penggemar car audio di Indonesia membuat Pioneer Indonesia memperkenalkan program “Pioneer Red Squad”.

Pioneer Red Squad merupakan wadah pengguna Pioneer in-car Entertainment di Indonesia untuk berbagi informasi mengenai produk terbaru Pioneer. Dengan hadirnya Pioneer Red Squad, Pioneer yakin akan makin mendekatkan produknya dengan berbagai kalangan.

“Saat ini program tersebut terus disosialisasikan di beberapa kota di Indonesia seperti Bali, Jogja, Makassar, Bandung dan Jakarta”

“Program ini memberikan dampak positif bagi Pioneer dan perkembangan modifikasi Indonesia khususnya pada sisi audio. Saat ini program tersebut terus disosialisasikan di beberapa kota di Indonesia seperti Bali, Jogja, Makassar, Bandung dan Jakarta,” kata Adam Kamil, Head of Promotion Pioneer Indonesia ketika ditemui di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pioneer Red Squad

Pioneer Gandeng Pecinta In-Car Entertainment

Sementara dari sisi improvisasi produk, Pioneer Indonesia memperkenalkan sejumlah produk barunya yang kini lebih mudah diaplikasikan melalui koneksi smartphone yakni AppRadio Mode dan AppRadioLive yang menggunakan navigasi dan jaringan sosial yang diinstal pada iOS dan Android smartphone.

“Pioneer menghadirkan teknologi yang mengikuti kebutuhan berkendara modern dengan menyediakan aplikasi dengan konektivitas smartphone ke layar Head Unit hanya dengan satu kabel untuk beberapa fitur seperti App Radio live,” kata Kamil.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top