Aksesoris

Pertamina Olimart Hadir di Grab Lounge Bungurasih

Sidoarjo, Autos.id  Olimart, salah satu outlet bengkel milik PT Pertamina Lubricants kini hadir di Grab Lounge Bungurasih, yang baru-baru ini resmi dibuka untuk para mitra GrabCar dan GrabBike. Di Olimart ini, para mitra bisa merasakan langsung pelayanan service kendaraan baik roda empat dan roda dua dari Pertamina termasuk penggantian oli dan pengecekan mesin.

Kehadiran Olimart ini diharapkan dapat memprioritaskan kondisi kendaraan dari pengemudi grabCar dan grabBike.

Kehadiran Olimart di Grab Lounge Bungurasih merupakan langkah Pertamina untuk memudahkan para MitraGrab dalam melakukan servis kendaraan mereka agar tetap prima dalam melayani penumpang. Selain fisik yang sehat dan kuat dalam bekerja, kondisi kendaraan pun harus menjadi prioritas.

“Kami berharap adanya Olimart disini bisa menjadi solusi otomotif bagi mereka dan tentunya lebih mendekatkan para mitraGrab dengan produk pelumas anak bangsa seperti Fastron dan Enduro,” ungkap Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive saat pengisian simbolis Oli Enduro pada acara peluncuran Grab Lounge Bungurasih di Sidoarjo.

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Dalam 5 tahun ke depan, Pertamina Lubricants berupaya untuk meningkatkan jangkauan Olimart di seluruh Indonesia yakni di setiap kota dan kabupaten di Indonesia agar konsumen menjadi semakin mudah untuk mendapatkan Pelumas Pertamina dan terjamin keasliannya.

CSR PROGRAM

Sementara itu, sebagai perusahaan energi terbesar di Indonesia, Pertamina tidak hanya fokus menjalankan inti bisnis dan aktivitas operasional perusahaan semata, namun juga berupaya untuk menyeimbangkan kegiatan operasional dengan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat. Salah satu di antara kegiatan kepedulian lingkungan dan masyarakat, yakni mendukung upaya pemerintah dalam pelestarian budaya tradisional di Indonesia, terutama kepada kalangan muda.

Salah satu Anak Perusahaan Hulu Pertamina yang beroperasi di luar negeri, Pertamina Internasional EP (PIEP), memiliki misi untuk melestarikan kebudayaan nasional, khususnya tarian-tarian tradisional dan keraton-keraton di Indonesia, serta memperkenalkan kekayaan nusantara hingga ke mancanegara.

Oleh karena itu, program Corporate Social Responsibility (CSR) PIEP berfokus pada aspek budaya, salah satunya adalah “Pertamina Budaya”. Pelaksanaan program CSR “Pertamina Budaya” diwujudkan dengan mendirikan sekolah tari tradisional gratis di Keraton Kasepuhan Cirebon, yang bekerja sama dengan Yayasan Belantara Budaya Indonesia, pada September 2018.

Sehubungan dengan kelanjutan program tersebut dan membangun semangat kampanye budaya, PIEP kembali berkolaborasi dengan Yayasan Belantara Budaya Indonesia menggelar kegiatan ”Festival Tunjukkan Indonesiamu” selama tiga hari pada akhir pekan lalu kawasan Sudirman, Jakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top