Aksesoris

Mobil Super™, Produk Pelumas Untuk Perawatan Mobil Lebih Terjangkau

Lebih terawat dan lebih terjangkau dengan rangkaian produk pelumas Mobil varian terbaru

Tangerang, Autos.id  – Dengan sudah berjalannya program vaksinasi di Indonesia membawa harapan untuk segera pulihnya perekonomian negara kita, dan keyakinan bahwa di paruh kedua tahun ini kondisi pasar juga semakin kuat dan permintaan meningkat untuk industri pelumas. Dukungan pemerintah juga sudah nyata dengan program insentif di sektor otomotif dan sejalan dengan hal ini menjadi peluang bagi produsen pelumas untuk kembali menjadi solusi bagi perawatan kendaraan yang mendukung mesin-mesin keluaran terbaru.

Melihat hal ini sebagai peluang untuk memberikan dukungan secara penuh terhadap performa kendaraan, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil™ 1, jika melihat permintaan pasar bahwa mobil keluaran Jepang dan Korea saat ini cukup tinggi diminati, varian terbaru ini tentunya akan menjadi pilihan yang tepat.

Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

Rangkaian produk Mobil Super™ secara resmi diluncurkan kemarin (Senin, 5/4) secara daring, rangkaian acara yang melibatkan pemilik bengkel yang tergabung dalam Mobil Loyalty Club (MLC), Distributor dan Key Opinion Leader (KOL) Fitra Eri dan Ridwan Hanif serta awak media. Acara berlangsung selama 1,5 jam dengan berbagai aktivitas menarik seperti pemberian hadiah ekstra kepada member MLC yang membeli produk selama acara berlangsung, quiz, doorprize dan juga pemaparan tentang keunggulan dari produk terbaru ini.  Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce Mobil Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager mengatakan, ini merupakan upaya pihaknya menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. MobilTM terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.”

“Mobil™ Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global. Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas” tambahnya.

Sementara itu, Alfin Kurniadi selaku B2C Sales 4W General Manager mengungkapkan, selain dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP, produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat dengan tetap memberikan benefit yang sangat baik untuk retailer dan bengkel. “Kami berharap semua lapisan masyarakat dari berbagai macam area di Indonesia bisa merasakan manfaat, diharapkan distribusi produk baru ini akan tersedia di semua daerah pertengahan tahun ini,” pungkasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top