Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pelumas Idemitsu Perkenalkan Oli Mesin Terbaru

Pelumas terbaru ini memberikan perlindungan terbaik yang disempurnakan oleh teknologi modern terbaru dari Jepang

Jakarta, Autos.id – Idemitsu Lube Techno Indonesia meluncurkan pelumas mobil terbaru yaitu IFG: IDEMITSU Four-Wheeler’s Gasoline Engine Oil, IFD: IDEMITSU Four-Wheeler’s Dual (Gasoline/Diesel) Engine Oil, dan IRG: IDEMITSU Rider’s Gasoline Engine Oil, seri oli mobil dan motor di Indonesia. Seri oli IDEMITSU baru adalah formulasi unik yang dibuat khusus untuk memberikan perlindungan mesin terbaik.

Oli mesin IDEMITSU IRG diformulasikan khusus untuk motor balap, yang dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, mesin bertenaga kuda, dan putaran mesin yang stabil.

Band Noah yang didaulat sebagai brand ambassador

Tak hanya itu saja, Oli mesin IDEMITSU IRG dan IFD adalah oli mesin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil bermesin khusus. Oli mesin presisi tinggi ini akan memberikan perlindungan optimal sehingga membuat kinerja mesin menjadi konsisten dan Anda dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman.

Akira Koyama, General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia mengatakan, Oli mesin seri IDEMITSU IRG, IFG, dan IFD adalah produk terbaru yang merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim kami.

“Banyak pengujian telah dilakukan dari perspektif bahwa mesin adalah jantung dari kendaraan dan oli mesin adalah sumber kehidupan yang melindungi dan mengeluarkan potensi penuh dari mesin tersebut,” imbuhnya.

Idemitsu IRG

Rangkaian produk oli Idemitsu IRG dan IFG akan tersedia dalam 3 (tiga) kategori: Flagship Product (seri IRG7/IFG7), High Premium Product (IRG5/IFG5), dan Premium (IRG3/IFG3). Sedangkan rangkaian produk Idemitsu IFD hanya akan tersdia dalam 1 (satu) kategori, yaitu Flagship (seri IFD7).

Idemitsu IRG7, IFG7, dan IFD7 merupakan produk unggulan terbaik di kelasnya, yang diformulasikan melalui teknologi Septet Guard (7 Pelindungan) yaitu memberikan perlindungan optimal bagi mesin presisi tinggi sehingga bisa menampilkan performa yang impresif, bahkan untuk motor sport.

Dan Quintet Guard (5 Perlindungan) dapat memberikan perlindungan super dan lima benefit yang unik. Lebih dari itu, teknologi anti-power-loss akan membantu memaksimalkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Idemitsu IFG

Bersamaan dengan peluncuran rangkaian produk terbarunya, Idemitsu juga berinisiatif meluncurkan sebuah aplikasi khusus bagi para pelanggan setia produk-produknya. Idemitsu Community Loyalty Apps merupakan jawaban dari ‘suara-suara’ para anggota komunitas 2W dan 4W, yang sudah menjalin komunikasi dengan Idemitsu selama lebih dari 5 tahun.

Melalui aplikasi ini, para pelanggan setia Idemitsu akan bisa mengetahui bengkel terpilih yang menyediakan produk-produk Idemitsu (saat ini hanya bengkel TJM), dan akan mendapatkan poin setiap kali mereka membeli dan mengganti oli kendaraan mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 30 Maret, 2022 IDEMITSU juga meluncurkan aplikasi Loyalty Program khusus komunitas Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru, ini PT Idemitsu Lube Techno Indonesia,...