Aksesoris

Pakai Bahan Platinum NGK G-Power Lebih Tahan Panas

NGK G-Power

NGK G-Power merupakan busi yang menggunakan bahan platinum pada ujung tip elektroda tengah (center electrode) dengan paduan nikel pada ground electrode.

Jakarta, Autos.id – Busi menjadi komponen penting pada kendaraan bermotor. Sebagai sumber api busi mutlak dibutuhkan. Untuk memberikan pembakaran sempurna NGK menghadirkan busi motor tipe G-Power, berbahan Platinum.

Daya tahan platinum atau platina pada suhu panas ekstrim membuat busi G-Power mampu mendukung kinerja kendaraan dalam cuaca apapun. Busi ini bekerja lebih baik 21 persen lebih baik dibanding material busi dari nikel, sehingga sangat direkomendasikan untuk kendaraan dengan mobiitas tinggi.

Busi ini menggunakan bahan platinum pada ujung tip elektroda tengah (center electrode) dengan paduan nikel pada ground electrode

Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia menjelaskan busi ini menggunakan bahan platinum pada ujung tip elektroda tengah (center electrode) dengan paduan nikel pada ground electrode menjadikan efek quenching pada saat terjadi pembentukan inti api dapat lebih berkurang. “Pengurangan efek quenching inilah yang menjadikan busi G-Power lebih bertenaga dan optimal dalam proses pengapian,” jelas Okto.

NGK G-Power

Pakai Bahan Platinum

Dengan teknologi yang disematkan pada busi NGK G-Power kendaraan lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar, Emisi rendah, kendaraan mudah di starter, kecepatan meningkat, usia busi lebih lama karena tahan panas dan anti korosi, serta ujung platinum yang stabil dalam memberi tegangan sesuai dengan kebutuhan performa kendaran.

Beberapa motor dan mobil yang bisa menggunakan busi NGK G-Power antara lain Honda Beat FI/eSP/eSP POP, Honda Supra X 125 , Honda Tiger, Yamaha Nmax, Yamaha Mio FI/GT/J, Yamaha Vixion, Kawasaki D Tracker 150, Kawasaki Ninja 250R/250 ABS, Suzuki Satria F150, dan Suzuki Shogun. Sementara untuk mobil bisa dipakai pada Toyota Avanza, Toyota Agya, Toyota Vios, Honda Brio, Honda Jazz, Honda City, Daihatsu Ayla, Daihatsu Terios dan Daihatsu Luxio.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top