Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Gandeng ACE Hardware, Liqui Moly Perluas Pasar di Indonesia

ACE Hardware

Liqui Moly menggandeng ACE Hardware sebagai bagian dari jaringan penjualan seluruh produk mereka di Indonesia. Dan yang pertama ditawarkan adalah pelumas untuk motor.

Tangerang Selatan, Autos.id – Produk oli ternama asal Stuttgart, Jerman Liqui Moly menjalin kerjasama dengan ACE Hardware. Jaringan ritel ternama asal Indonesia ini ditunjuk untuk menjual produk-produk pelumas motor Liqui Moly.

Lars Weber, Managing Director, PT Liqui Moly Asia Pacific mengatakan kerjasama ini untuk memperkuat jaringan pelayanan sekaligus memperkuat brand image Liqua Moly yang merupakan oli nomor satu produk Jerman.

“Kerjasama Liqui Moly dan ACE sebagai langkah memperluas pasar Liqui Moly. Kita memilih ACE karena ia memiliki jaringan di seluruh Indonesia”

“Kerjasama Liqui Moly dan ACE Hardware sebagai langkah memperluas pasar Liqui Moly. Kita memilih ACE karena ia memiliki jaringan di seluruh Indonesia dengan pelayanan berkualitas tinggi sesuai dengan produk Liqui Moly,” jelas Weber saat penandatanganan kerjasama dengan ACE di Living World Alam Sutera, Rabu (19/7/72017).

ACE Hardware

Kerjasam dengan ACE Hardware

Sementara itu Budi Doli Pasaribu, Senior Buyer ACE Hardware Indonesia mengungkapkan  ACE Hardware memiliki zona khusus otomotif yang melayani semua keperluan otomotif dan kini Liqui Moly juga menjadi bagian keperluan otomotif di Indonesia.

“Market otomotif di Indonesia khususnya motor sangat besar mulai dari motor skutik hingga big bike. Liqui memiliki semua produk pelumas yang bisa digunakan untuk perawatan mesin dan part motor lainnya sehingga akan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif di Indonesia,” kata Budi.

Untuk diketahui produk-produk pelumas motor Liqui Moly yang disediakan di ACE Hardware antara lain oli motor, oli rantai, filter oil, oil adiktif, radiator cleaner dan minyak rem. Kurang lebih 60 produk yang akan dijual Liqui Moly di Indonesia sehingga memberikan perawatan secara komprehensif pada motor konsumen.

ACE Hardware

Liqui Moly secara detail belum merinci harga setiap produk yang dijualnya di ACE, namun semua produk yang akan dijual di Indoensia memiliki range harga antara Rp 50 ribu hingga 600 ribu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 7 Maret, 2022 Molygen 5W30 merupakan oli terbaru dari Liqui Moly yang diperuntukan bagi mobil bermesin bensin atau diesel. Oli ini...