Aksesoris

MPM Parts Dipercaya Menjadi Distributor Tunggal Aki Hitachi

Kepercayaan Hitachi menunjuk MPM Parts, menjadi bukti eksistensi MPM di dunia otomotif 

Tangerang, Autos.id  –  PT Putra Mustika Prima (MPM) Parts anak perusahaan dari MPM Grup, resmi ditunjuk menjadi distributor resmi aki di Tanah Air. Penunjukannya ini diumumkan sekaligus berpartisipasi di ajang GIIAS 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang. MPM Parts menampilkan jajaran produk aki Hitachi, untuk mendukung kendaraan yang dipasarkan di Indonesia.

Momog Irnawan, CEO MPM Parts menjelaskan, Hitachi merupakan pabrikan berpengalaman dalam memproduksi aki, untuk kendaraan bermotor selama 100 tahun. “Ekspansi Hitachi Battery sendiri kini tidak hanya di negara asalnya, Jepang. Namun telah merambah ke Thailand dengan mendirikan pabrik di Negeri Gajah Putih itu,”  ungkap Momog di booth Hitachi yang terletak Hall 10 -A9 ICE BSD.

Menurut Momog, pelangggan mengharapkan solusi produk dengan kualitas yang lebih baik dan tahan lama dan ini bisa didapatkan dari produk aki Hitachi.

“Kerjasama ini semakin mempertagas misi kami sebagai distributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan untuk menawarkan layanan dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami,” paparnya.

AKI TERPERCAYA

Aki Hitachi yang dipasarkan di Indonesia adalah Hitachi MF (maintenance free) atau lebih dikenal aki kering. Aki ini diproduksi dengan menggunakan elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan korosi. Struktur penutup dirancang khusus untuk mengembalikan air yang menguap kembali ke elektrolit. Dengan begitu, baterai menjadi bebas perawatan karena tidak perlu mengisi ulang baterai dengan air.

Keandalan dan daya tahan tinggi diwujudkan dengan menggunakan berbagai paduan timah yang memanfaatkan teknologi material Hitachi Chemical. Kualitas aki Hitachi telah dipercaya oleh banyak pabrikan otomotif menjadi komponen OEM pada produk Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi dan Hino.

Rangkaian produk aki mobil dari Hitachi ditawarkan dengan banderol Rp 693 ribu untuk kapasitas 35 Ah, jenis Drycharge atau aki basah, sementara aki MF ditawarkan mulai Rp 918 ribu kapasitas 35 Ah.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top