Connect with us

Hi, what are you looking for?

Moto Guzzi

Motor Moto Guzzi V7 Kini Dilengkapi Knalpot Zard Terbaru

Knalpot Zard
Knalpot Zard

Knalpot Zard ini merupakan produk terbaru dari salah satu merek Italia yang khusus dibuat untuk motor Moto Guzzi V7.

Autos.id  –  Knalpotnya dibuat kembar dan hanya untuk model bersama-sama dengan dengan tes daya tahan cepat Moto Guzzi, di mana Zard menjadi sponsornya. Dibuat juga dengan slip pada sisa sitem stok V7 dan tentunya knalpot Zard kembar sudah mengikuti standar emisi Euro 5.

Knalpot Zard masih sejalan denga garis klasik secara keseluruhan Moto Guzzi V7 hingga teenya.

Tampilannya dengan gaya retro dan tentunya sangat engesankan bersama dengan detail sehingga membuat kita yang menggunakanya akan senang atau tersenyum lebar.

Selain itu, bodi knalpot Zard terbuat dari stainless steel dan terdapat peredam yang dilatakkan pada ujungnya yang diamana akan membantu tetap mematuhi pada peraturan kebisingan.

Knalpot Zard

Knalpot ini juga tidak hanya berbicara mengenai spesifikasinya saja, tetapi juga menawarkan kepada Anda beberapa detail yang sangat bagus mulai dari konstruksi baja tahan karat, paku keling stainless steel, peredam bergaya, dan terakhir, logo Zard yang dipotong laser dengan warna perunggu yang terpaku pada sisi-sisi knalpot.

Kemudian, ada manfaat lainnya akan didapatkan saat menggunakan knalpot ini, yakni penghematan berat hingga 4,2 kilogram (9,26 pon). Sistem stok Moto Guzzi V7 dikatakan 9,2 kilogram atau 20,28 pon. Dengan slip-on Zard, ini membuat bobot knalpot menjadi ringan 5 kilogram (11,02 pon).

Knalpot Zard

Pihak Zard mengatakan bahwa ada keuntungan tenaga dan torsi atas sistem stok, walaupun merek tersebut belum mempublikasikan grafik dyno untuk melaporkan perkiraan keuntungan dari mesin 850cc twin-silinder Guzzi dan meskipun beberapa kuda dan pound di atas angka stok diharapkan sebagai demikian halnya dengan penawaran merek lainnya untuk sepeda motor perusahaan Italia.

Untuk harga knalpot Zard dengan edisi terbatas untuk motor Moto Guzzi V7  adalah €1.125 EUR atau kisaran Rp 17,1 juta. Saat ini telah tersedia secara resmi dari situs web merek.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Moto Guzzi

Moto Guzzi resmi merilis sepeda motor V7 Stone Special 2023 yang dihadirkan di festival Moto Guzzi World Days 2022. Autos.id  –  Moto Guzzi meningkatkan...

Daftar Harga Motor

Bulan September 2022 ini ada kabar gembira bagi pecinta otomotif, terutama untuk penggemar Motor Moto Guzzi karena harga di setiap modelnya tidak ada yang...

Moto Guzzi

Penggemar motor Moto Guzzzi Anda tidak boleh melewatkan informasi harga motor Moto Guzzi Agustus 2022 yang telah berdasarkan laman resmi Motor Guzzi. Jakarta, Autos.id – Hal...

Moto Guzzi

Moto Guzzi merupakan produsen sepeda motor asal Italia yang bediri pada tahun 1921 oleh Carlo Guzzi dan Giorgio Parodi. Jakarta, Autos.id – Moto Guzzzi...